Tak Main-Main, Suzuki Ingin Rebut Triple Crown di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 06:28 WIB
Suzuki berharap bisa rebut semua gelar di MotoGP 2021.

Suzuki ingin rengkuh triple crown pada MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pimpinan proyek Suzuki Ecstar yaitu Shinichi Sahara memasang target yang cukup tinggi untuk pagelaran MotoGP musim 2021 mendatang. Ia ingin timnya untuk bisa meraih triple crown atau tiga gelar sekaligus (pebalap, tim dan konstruktor).

Setelah sukses membantu Joan Mir meraih gelar juara musim lalu, rasa percaya diri Shinichi Sahara menjadi meningkat pesat. Ia lantas mengubah targetnya untuk musim depan dengan berharap bisa merebut semua gelar yang ada. Ia tahu bahwa kapasitas Joan Mir dan Alex Rins cukup mumpuni untuk hal tersebut. Belum lagi, pihak tim akan memfasilitasi mereka dengan motor yang cepat.

"Saya tidak bilang kami akan mempertahankan gelar juara, kami akan menjadi salah satu pesaing untuk memenanginya. Setiap musim, kami selalu memasang target dan memenangi kejuaraan membawa kami ke level berbeda. Target untuk musim ini jelas, jadi yang pertama dan kedua di klasemen. Saya tahu ini target yang sulit dan kami memiliki tekanan yang lebih besar tetapi kami akan mencoba," ucap Sahara saat diwawancara.

"Mereka adalah duet yang sangat tangguh, kami punya kombinasi sempurna di antara mereka dan tim. Kami seperti keluarga. Mir dan Rins saling menghormati dan membantu. Tanpa mereka, kami tidak akan bisa mencapai hasil ini tetapi saya sadar bahwa musim ini tidak akan mudah," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Suzuki, motogp, Shinichi Sahara

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini