Kunci Gelar Juara, Saatnya Marquez Bersenang-senang di Milan dan Gelar Pesta di Cervera

Penulis: Datuk Nofri
Rabu 07 Nov 2018, 17:30 WIB
Kunci Gelar Juara, Saatnya Marquez Bersenang-senang di Milan dan Gelar Pesta di Cervera

Marc Marquez ikut menghadiri pameran motor tahunan EICMA di Milan kemarin sebelum menggelar pesta di kota asalnya Cervera, Spanyol (Image:HRC)

Berita MotoGP: Pebalap Repsol Honda Marc Marquez, yang telah memastikan gelar juara dunia MotoGP musim ini pada seri ke-16 di Motegi Jepang bulan lalu, ikut menghadiri pameran motor EICMA di Milan, Italia pada Selasa (6/11/2018).

Pada pameran motor tahunan itu, Honda Racing Corporation ikut berpartisipasi memamerkan produk-produk motor mereka. Tahun ini merupakan tahun penyelenggaraan EICMA yang ke-76. 

Seperti diketahui, musim ini selain berhasil merebut gelar juara untuk kategori pebalap MotoGP, Honda juga sukses merebut gelar juara untuk kategori tim konstrukstor yang merupakan gelar mereka yang ke-24 untuk kategori tersebut.

Sedangkan bagi Marquez, gelar juara yang direbutnya musim ini merupakan gelar juaranya yang ketujuh untuk semua kelas atau yang kelima untuk kelas premier.

Bersama pebalap Honda lainnya dari berbagai ajang balapan yang mereka ikuti seperti dari ajang WSBK, MXGP, Rally dan Trial, Marquez hadir sebagai tamu di stand Honda yang memajang produk-produk Honda pada pameran yang berlangsung hingga 11 November ini.

Pada malam harinya, Marquez juga mengambil bagian dalam presentasi HRC 2019 yang juga dihadiri oleh Noriaki Abe yang menjabat sebagai Chief Officer Motorcycle Operations Honda Motor Co., serta Presiden HRC Yoshishige Nomura.

Berikutnya, Marquez akan kembali ke Spanyol untuk menuntaskan musim ini di seri pamungkas yang berlangsung di Valencia.

"Musim ini sangat panjang dan kami berhasil meraih target kami dan kini saatnya untuk menikmati rasa suka cita kami bersama tim saya, keluarga dan teman-teman saya,”ujar Marquez.

“Akhir pekan ini saya akan mengadakan pesta besar di kota asal saya Cervera. Tentu saja, kami masih harus tampil di Valencia dan kami masih menyisakan satu gelar lagi untuk kami raih yaitu gelar juara untuk tim di depan para penggemar kami,”imbuh arquez.

“Kami sadar upaya tersebut tidaklah mudah tetapi saya akan berkonsentrasi hingga akhir. Selanjutnya saya juga akan mengikuti sesi uji coba dua hari setelah balapan di Valencia. Kami juga telah memikirkan motor kami untuk musim depan,”pungkas Marquez.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, EICMA 2018, HRC

3121