Stoner Heran Ducati Berani Lepas Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Sep 2020, 21:27 WIB
Stoner Heran Ducati Berani Lepas Dovizioso

Casey Stoner pertanyakan keputusan Ducati lepas Andrea Dovizioso.

Berita MotoGP : Eks juara dunia MotoGP yaitu Casey Stoner mempertanyakan keputusan Ducati yang berani melepas sosok Andrea Dovizioso. Menurut Stoner, Dovizioso masih tergolong sebagai pebalap yang kompetitif di usia senja.

Tidak bisa dipungkiri jika usia Dovizioso memang mulai menua. Performanya selama beberapa tahun terakhir juga selalu mentok di posisi runner-up karena selalu kalah bersaing dari Marc Marquez. Dovizioso dengan Ducati juga pernah membicarakan terkait perpanjangan kontrak baru. Namun, negosiasi alot kedua belah pihak tak kunjung menemukan kata sepakat. Perpisahan lantas menjadi pilihan mutualisme yang diambil oleh masing-masing pihak.

Menanggapi keputusan Ducati yang berani melepas Dovizioso, Stoner jelas heran. Pasalnya, situasi saat ini sudah begitu sulit untuk bisa mendapatkan pebalap yang hebat. Semua pebalap bertalenta sudah direkrut dan dikontrak oleh tim-tim besar lainnya. Tidak berhenti sampai situ saja, performa Dovizioso juga masih tergolong kompetitif dan bisa berbicara banyak di ajang MotoGP. Ducati harusnya berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan nekat itu.

“Itu pendapat pribadi saya, tapi saya tidak berpikir Ducati mampu kehilangan pembalap seperti Andrea Dovizioso,” ucap Stoner saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir mereka harus menyadari di beberapa titik bahwa itu adalah pembalap yang mendapatkan hasil. Oleh karena itu, mereka harus mendengarkan pembalap,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Casey Stoner

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini