Stefan Bradl Senang Sempat Terlibat Duel dengan Rossi di MotoGP Algarve

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 09 Nov 2021, 16:20 WIB
Stefan Bradl

Stefan Bradl

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rider tes Honda, Stefan Bradl, memang hanya bisa finis ke-15 di seri MotoGP Algarve, namun ia tetap gembira dengan hasil tersebut karena sempat berduel dengan Valentino Rossi.

Stefan Bradl tampil di seri MotoGP Algarve sebagai pengganti Marc Marquez. Meski rider asal Jerman itu hanya bisa finis ke-15, ia tetap merasa puas dengan pencapaiannya itu.

Bradl mengaku senang karena sempat terlibat duel dengan Valentino Rossi. Pebalap berusia 31 tahun itu menganggap bahwa pertarungannya dengan juara dunia MotoGP tujuh kali itu merupakan momen terindahnya.

“Duel dengan Valentino adalah sesuatu yang spesial bagi saya. Saya sangat bersenang-senang,” ujar Bradl dilansir dari Tuttomotoriweb.

Bradl pun merasa bersyukur karena berkesempatan untuk satu trek dengan Rossi di Algarve. Pasalnya, musim depan rider berjuluk The Doctor itu tak akan tampil lagi di ajang MotoGP karena pensiun.

"Dalam balapan terakhirnya, sebelum dia pensiun dari balapan dalam seminggu di Valencia, saya merasa senang melawan legenda ini sekali lagi di trek," ungkapnya.

Stefan Bradl pun mengaku sempat mengalami kesulitan selama balapan karena merasakan sakit pada lengannya. Hal tersebut pun membuatnya tak mampu tampil maksimal di MotoGP Algarve.

“Saya merasakan sakit di lengan saya. Saya tidak bisa mempersiapkan diri dengan cukup baik. Namun, saya senang dengan akhir pekan karena saya tidak melakukan kesalahan dan saya cepat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Valentino Rossi, MotoGP 2021, MotoGP Algarve

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/stefan-bradl-senang-sempat-terlibat-duel-dengan-rossi-di-motogp-algarve
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini