Sirkuit Motegi Membara Usai Korsleting Listrik di Garasi Marc VDS

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 23 Sep 2022, 04:30 WIB
Sirkuit Motegi, Marc VDS

Kebakaran menimpa garasi tim Marc VDS di Sirkuit Motegi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Garasi salah satu tim Moto2, Marc VDS, terbakar dan sempat membuat kepanikan di Sirkuit Motegi. Beruntung api dapat segera dijinakkan dan tak ada korban jiwa.

Menjelang dimulainya akhir pekan MotoGP Jepang, sebuah insiden kebakaran terjadi di paddock Sirkuit Motegi. Diketahui bahwa salah satu garasi milik tim peserta terbakar ketika tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi sesi latihan bebas pada Jumat (23/9).

Api terlihat membara di garasi tim Moto2, Marc VDS. Semua berawal ketika salah satu kru menyalakan motor. Tiba-tiba muncul percikan api akibat korsleting listrik dari pengisi daya.

Semua orang yang berada di sana sempat khawatir, apalagi garasi Marc VDS diapit oleh garasi tim MotoGP. Adapun dua tim MotoGP yang dimaksud yakni Suzuki Ecstar dan Aprilia Racing.

Kebetulan terdapat beberapa kru Suzuki yang masih berada di garasi tim. Mereka ikut membantu memadamkan api yang terus menjilat garasi Marc VDS.

Tidak lama kemudian tim pemadam kebakaran datang untuk menjinakkan si jago merah. Beruntung api dapat langsung dipadamkan dan tidak ada satupun korban jiwa.

Motor milik tim Marc VDS juga selamat dari kebakaran, hanya saja kabarnya beberapa material pendukung kuda besi hangus dilahap api.

“Beruntung, semua anggota tim aman dan selamat, terlepas dari kebakaran di garasi kami. Terima kasih kepada semua yang membantu, terutama yang ada di situs dan membantu mengendalikan situasi,” bunyi pernyataan resmi dari Marc VDS.

Artikel Tag: motogp jepang, MotoGP 2022, Marc VDS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/sirkuit-motegi-membara-usai-korsleting-listrik-di-garasi-marc-vds
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini