Scott Redding Tak Ingin Terburu-buru Comeback ke MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Agu 2020, 06:16 WIB
Scott Redding Tak Ingin Terburu-buru Comeback ke MotoGP

Scott Redding belum tertarik comeback ke MotoGP.

Berita Superbike : Pebalap asal Inggris yaitu Scott Redding mengaku tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan comeback ke ajang MotoGP. Redding masih menikmati masa-masa kejayaannya di Superbike dan berharap bisa merebut titel juara musim ini.

Dari seri awal yang digelar di Sirkuit Jerez, Redding memang tampil begitu garang. Ia berhasil menunjukkan performa yang dominan hingga memetik kemenangan impresif. Berkat kemenangan itu, Redding juga semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 98 poin. Ia unggul dengan margin 24 poin dari juara bertahan musim lalu, Jonathan Rea.

Di tengah dominasinya itu, banyak media merumorkan Redding untuk comeback ke MotoGP. Apalagi, ada banyak tim besar yang masih membutuhkan jasa pebalap muda untuk musim 2021 mendatang. Sayang, Redding nampaknya masih belum tertarik untuk hijrah kompetisi dalam waktu dekat. Ia masih bertekad untuk menyelesaikan musim ini dengan gelar juara dunia Superbike.

“Untuk itu (kembali ke MotoGP) akan ada momen untuk kita bicarakan. Namun untuk saat ini fokus utama saya adalah keluar sebagai juara dunia di sini (Superbike 2020),” ucap Redding saat diwawancara oleh media setempat.

“Terlebih saya harus menghadapi Jonny. Ia adalah pembalap berpengalaman, tapi hari saat ia akan dikalahkan seseorang akan datang, dan saya merasa bisa jadi orang itu. Kini saya mempunyai tim yang tepat. Saya bahkan bilang padanya berkali-kali,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Superbike, Scott Redding

1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini