Santi Hernandez Puas dengan Kinerjanya Joan Mir

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Mar 2024, 16:32 WIB
Santi Hernandez Puas dengan Kinerjanya Joan Mir

Santi Hernandez Puas dengan Kinerjanya Joan Mir

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap pabrikan Honda Joan Mir sedang berjuang dengan awal musim yang sulit. Namun, kepala kru barunya, Santi Hernandez, tetap puas dengan pilot Spanyol tersebut.

Kolaborasi baru ini belum memberikan hasil yang diinginkan – namun kepala kru Santiago "Santi" Hernandez tetap senang dengan kinerja anak didik barunya Joan Mir (Repsol Honda).

Tim hanya bekerja sama sejak kepergian Márquez. Hernandez melalui semua suka dan duka bersama juara MotoGP enam kali itu. Oleh karena itu, tahun 2024 juga merupakan awal babak baru bagi legenda kepala kru.

Berbicara tentang pekerjaannya dengan Joan Mir yang lahir di Mallorca, Santi Hernandez berkata dalam video Honda Racing: "Kami memulai musim dengan Joan di tes Valencia, yang kurang lebih tentang memahami apa yang dia butuhkan. Tentu saja, setelah sekian lama Saat bersama Marc, segalanya sangat berbeda. Hal positif bagi saya adalah dia adalah pembalap yang ingin belajar. Dia terbuka tentang banyak hal dan kami harus menaruh kepercayaan padanya. Segalanya masih baru baginya."

Tujuan utamanya adalah untuk membuatnya "menyesuaikan diri" sebanyak mungkin, yaitu menyinkronkan hubungan antara pilot dan moderator teknis dengan cara terbaik.

Penilaian sementara Hernandez terhadap pemain berusia 26 tahun itu: "Saya senang dengan dia. Tujuan kami adalah menjadi yang terbaik di lini depan, namun tentu saja kami tidak berada dalam situasi terbaik saat ini." Mantan pembangkit tenaga listrik MotoGP, Honda, terus bergelut dengan masalah di musim baru. Waktu putaran pada tes Qatar mengecewakan, dengan Mir finis di urutan ke-13 di Grand Prix dan ke-15 di sprint di Losail. Bagaimanapun, segalanya telah membaik sejak tes pertama musim ini.

Artikel Tag: joan mir, Honda, Santi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/santi-hernandez-puas-dengan-kinerjanya-joan-mir
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini