banner babe

Rossi Ragu Dapat Bersinar di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2019, 22:17 WIB
Rossi Ragu Dapat Bersinar di GP Catalunya

Valentino Rossi ragu bisa tampil apik di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengaku cukup pesimistis untuk dapat memetik hasil positif di GP Catalunya mendatang. Sebab, Yamaha selalu kesulitan untuk dapat bersaing dalam beberapa seri terakhir yang dijalani Rossi.

Sebagai contoh, Rossi menjadikan GP Italia sebagai komparasi betapa buruknya kecepatan dari Yamaha musim ini. Rossi mengatakan bahwa Yamaha saat ini sudah kalah saing dengan tim-tim yang kurang populer sekalipun. Rossi dan Vinales gagal menandingi tim satelit seperti LCR Honda, Pramac Ducati, dan bahkan tim satelit mereka sendiri yaitu Petronas Yamaha SRT. Dengan tren yang tak kunjung meningkat dari satu seri ke seri yang lain, Rossi lantas ragu bahwa Yamaha dapat bangkit di GP Catalunya. Ia lantas berharap dapat menemukan keajaiban pada hari balapan nanti.

“Saya suka Catalunya, juga Mugello, Le Mans, serta Assen. Saat ini adalah trek yang saya sukai. Apa yang bisa kami lakukan adalah tetap terkonsentrasi dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan selama latihan,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Mungkin banyak waktu kami gunakan untuk mencoba hal berbeda karena kami adalah tim pabrikan, jadi saya ingin mencoba meningkatkan motor. Mungkin tetap lebih fokus dan berusaha maksimal. Namun bagi saya, dengan situasi ini, sangat sulit untuk bertarung demi podium di Barcelona,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

5413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini