Rossi Jatuh di GP Malaysia, Bocah Indonesia Ini Tak Kuasa Teteskan Air Mata

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Nov 2018, 22:00 WIB
Rossi Jatuh di GP Malaysia, Bocah Indonesia Ini Tak Kuasa Teteskan Air Mata

Dady Sopbaba tak kuasa menahan tangis usai Valentino Rossi terjatuh di GP Malaysia.

Berita MotoGP : Dady Sopbaba selaku komentator cilik asal Nusa Tenggara Timur yang diundang oleh MotoGP untuk menyaksikan balapan di Sepang tak kuasa menahan tangis usai Valentino Rossi terjatuh. Sopbaba sedih karena pebalap idolanya tersebut gagal meraih juara pertama di GP Malaysia.

Rossi sejatinya tampil apik saat mentas di GP Malaysia, Minggu (4/11) lalu. Pebalap tim Movistar Yamaha tersebut sempat menguasai jalannya balapan dengan dominan hingga memasuki empat putaran terakhir. Namun sayang, ditengah keunggulannya Rossi harus terjatuh di tikungan pertama lantaran gagal mengendalikan motornya dengan baik. Alhasil, niatan Rossi untuk memutus puasa gelarnya di musim ini harus kembali gagal. Ia harus rela menyerahkan posisi pertama balapan kepada juara bertahan di musim ini, Marc Marquez.

Sopbaba yang menonton secara langsung balapan tersebut langsung menangis histeris usai Rossi tergelincir ke pinggir lintasan. Ia tidak kuasa menahan tangis karena gagal menyaksikan idolanya sejak kecil meraih gelar juara di depan matanya sendiri. Beruntung, tangisan Sopbaba dapat terobati usai ia bertemu secara langsung kepada Rossi dan Marquez seusai balapan.

Untuk diketahui, Sopbaba menjadi terkenal lantaran menirukan komentator legendaris MotoGP yaitu Nick Harris pada awal tahun ini. Berkat kepintarannya menirukan suara Harris, pihak penyelenggara MotoGP merasa tertarik untuk mengundang langsung Sopbaba untuk menyaksikan balapan di GP Malaysia. Hal tersebut ditujukan untuk memenuhi harapan Sopbaba yang ingin menjadi komentator MotoGP sesungguhnya ketika dewasa nanti.

Artikel Tag: MotoGP 2018, GP Malaysia, sirkuit sepang, Valentino Rossi, Dady Sopbaba

6010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini