banner babe

Rossi Ingin Lihat Marquez Bersaudara Besut Tim Repsol Honda

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 18 Nov 2019, 11:52 WIB
Rossi Ingin Lihat Marquez Bersaudara Besut Tim Repsol Honda

Marc Marquez dan Alex Marquez / via Red Bull

Berita MotoGP: Pebalap veteran asal Italia, Valentino Rossi, ingin menyaksikan dua kakak-adik yaitu Marc Marquez dan Alex Marquez membesut tim Repsol Honda di ajang MotoGP tahun depan.

Duo Marquez berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang balapan musim ini.

Sang kakak yaitu Marc, berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2019 dengan koleksi poin yang sungguh fantastis yaitu 420 angka.

Sementara sang adik yakni Alex, berhasil merengkuh gelar juara dunia Moto2 setelah berhasil mengangkangi rival-rivalnya seperti Thomas Luthi dan juga Brand Binder.

Pasca Jorge Lorenzo memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini, nama Alex Marquez pun digosipkan akan menemani sang abang di tim Repsol Honda tahun depan.

Isu ini pun sudah menyeruak dalam beberapa waktu terakhir dan menjadi sorotan tersendiri dari Rossi.

"Saya tadinya mengira bahwa (Johann) Zarco-lah yang akan mendampingi Marc (Marquez) dan bukan Alex. Kalau rumor yang muncul memang benar, maka saya penasaran melihat duo Marquez membela Honda," ujar Rossi seperti dikutip dari GP One.

Sebelum Lorenzo memutuskan untuk pensiun, beberapa media menyebutkan bahwa rider asal Spanyol itu dipaksa untuk gantung helm lebih dini demi mewujudkan ambisi Marquez satu tim bersama adiknya di Honda.

Rossi sendiri mengaku tak mau termakan dengan kabar yang belum jelas kebenarannya itu dan The Doctor pun menilai Alex memang layak untuk naik kelas ke MotoGP berkat prestasi cemerlangnya di Moto2.

"Alex adalah juara dunia Moto2, jadi kenapa tidak?" imbuh The Doctor.

"Apabila dia bergabung bersama Honda, dia tak akan mencuri apapun dari pebalap lain (Lorenzo)," tutup Rossi yang mengakhiri musim balapan 2019 di peringkat ketujuh.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez, Valentino Rossi, repsol honda, motogp

3266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini