Rossi Berharap Lorenzo Bisa Beri Dampak Signifikan Seperti Pedrosa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Sep 2020, 06:51 WIB
Valentino Rossi ingin Jorge Lorenzo tiru jejak kesuksesan Dani Pedrosa bersama KTM.

Jorge Lorenzo diharapkan Valentino Rossi bisa beri dampak signifikan bagi Yamaha

Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi mengharapkan supaya Jorge Lorenzo bisa memberikan kontribusi maksimalnya kepada tim. Setidaknya, Por Fuera harus bisa memberi efek yang bagus sama seperti Dani Pedrosa bersama KTM.

Tidak bisa dipungkiri, jika peran Pedrosa dengan KTM memang sangatlah impresif. Tim yang pada mulanya kurang begitu bagus pada musim lalu itu dipoles sedemikian rupa sehingga menjadi kompetitif tahun ini. Dua pebalap mereka yaitu Miguel Oliveira dan Brad Binder bahkan secara bergantian meraih kemenangan. Melihat hal tersebut, Rossi jelas iri dan berharap supaya Jorge Lorenzo bisa melakukan kerja serupa.

“Saya punya pertanyaan yang persis sama untuk Yamaha. Saya sangat senang mengetahui bahwa Jorge adalah test driver kami. Karena dia adalah salah satu pembalap terbaik dalam sejarah di M1. Dia (Lorenzo) bisa sangat membantu kami ketika kami melihat apa yang telah dicapai Dani Pedrosa di KTM dalam satu tahun. Saya pikir dia memberi mereka banyak nasihat bagus,” ucapnya.

“Terkadang hal-hal terjadi di Yamaha yang sulit dijelaskan. Anda harus bertanya kepada mereka. Besok (MotoGP San Marino 2020) kami harus memulai dari awal dengan aspal baru dan mencoba memahami banyak hal terutama mengenai apa yang dilakukan tim lain selama tes. Jadi akan lebih sulit, saya pikir,” tukas pebalap yang begitu khas dengan julukan The Doctor itu.

Artikel Tag: Rossi, Jorge Lorenzo, dani pedrosa, yamaha

2150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini