Rins Sudah Siap Tampil Maksimal di Brno

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Agu 2020, 20:02 WIB
Rins Sudah Siap Tampil Maksimal di Brno

Alex Rins optimistis bisa keluarkan potensi terbaik di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa sudah begitu siap tampil di GP Republik Ceko mendatang. Rins merasa jika kondisi fisiknya sudah membaik dan memungkinkan ia untuk tampil dengan optimal.

Seperti yang diketahui, Rins memang mengalami cedera lengan yang cukup parah usai terjatuh di sesi kualifikasi GP Spanyol lalu. Akibat cedera tersebut, Rins menjadi tidak bisa maksimal di GP Andalusia. Alhasil, Rins gagal menembus posisi lima besar dengan kondisi lengan yang masih terasa sakit. Setelah jeda cukup lama dari GP Andalusia, kini Rins mengaku sudah siap tampil di GP Ceko.

Tangannya sudah tidak terasa sakit lagi sehingga bisa mengendarai motor dengan maksimal. Rasa kepercayaan diri Rins juga semakin meningkat dengan kesukannya terhadap karakteristik Sirkuit Brno. Ia yakin ia bisa memberikan hasil yang lebih baik di akhir pekan nanti.

“Sejak meninggalkan Jerez, saya terus menjalani perawatan intensif dan fisioterapi, dan saya merasa lebih kuat dengan bahu saya setiap hari. Itu selalu berbeda saat Anda mengendarai motor, tetapi saya berharap merasa jauh lebih baik daripada yang saya rasakan di MotoGP Andalusia,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Brno adalah sirkuit yang menuntut fisik tetapi itu yang saya suka, dan saya berhasil mendapatkan hasil yang bagus tahun lalu. Jadi saya merasa siap untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, GP Ceko, Suzuki Ecstar, Alex Rins

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini