Rins Senang Performa Motornya Makin Konsisten

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Feb 2019, 12:45 WIB
Rins Senang Performa Motornya Makin Konsisten

Alex Rins mengaku puas dengan perkembangan motornya.

Berita MotoGP : Alex Rins mengaku senang dengan performa motor terbarunya yang ia gunakan di hari pertama dan kedua tes pramusim MotoGP Malaysia. Menurut Rins, motornya telah mengalami perkembangan signifikan yang membuatnya tampil lebih cepat.

Dalam dua hari pertama, Rins mampu mencatatkan waktu terbaik kedua secara berturut-turut. Pencapaian tersebut tergolong impresif lantaran Rins mencoba dua setting motor yang berbeda pada hari pertama dan kedua. Akan tetapi, hasil yang diraih juga selalu apik dan tidak membuatnya kecewa. Merasa bahwa motornya semakin mantap, Rins pun tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Ia semakin percaya diri untuk dapat menyongsong musim baru bersama Mir di tim Suzuki Ecstar.

“Hari ini adalah hari yang sangat positif. Kami mencoba fairing baru, beberapa pengaturan elektronik baru, dan semuanya baik-baik saja. Ritme dan kecepatan saya sangat bagus, bahkan saat menggunakan ban bekas. Kami dapat mengkonfirmasi banyak hal, kami masih perlu meningkatkan sedikit, tetapi tidak ada yang besar. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan bagaimana semuanya berjalan, dan waktu putaran juga,” tutur Rins.

Kendati demikian, Rins juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan besar kepala terlebih dahulu untuk saat ini. Pasalnya, tim-tim lain pasti juga akan berbenah setelah melakoni tes pramusim di Malaysia. Ketika mereka sudah menemukan komposisi yang tepat bagi motor mereka, hal tersebut juga dapat mengancam posisi Suzuki sendiri.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins

5496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini