Ricciardo Yakin Miller Bisa Bersinar Dengan Tim Pabrikan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Sep 2020, 07:08 WIB
Jack Miller dapat sanjungan besar dari sosok Daniel Ricciardo.

Daniel Ricciardo yakin Jack Miller bisa bersinar dengan tim pabrikan Ducati

Berita MotoGP : Pebalap Formula One yaitu Daniel Ricciardo mengomentari promosi yang didapati oleh Jack Miller bersama Ducati. Menurutnya, Miller akan tampil lebih garang lagi ketika sudah mendapatkan tempat dalam tim pabrikan.

Seperti yang diketahui, Ducati telah mengambil keputusan berani dengan mempromosikan Miller musim depan. Terdepaknya Danilo Petrucci membuat Ducati bergerak cepat mencari pebalap pengganti. Dari sekian banyak nama yang ada, pilihan manajemen tim jatuh kepada Miller karena telah menunjukkan peningkatan performa yang cukup baik selama beberapa musim terakhir.

Sebagai sama-sama warga Australia, jelas Ricciardo selaku pebalap Renault juga senang dengan promosi yang didapati rekan senegaranya itu. Ricciardo bahkan meyakini apabila Miller bisa berbicara lebih banyak karena fasilitas yang didapati juga komplit.

"Jack (Miller) bodoh seperti saya. Tahun depan, dia akan membalap untuk tim pabrikan Ducati dan saya tidak ragu dia akan melakukan hal-hal hebat dengan motor itu,” ucap Ricciardo dalam pernyataan resminya.

Fakta unik lainnya, Ricciardo sendiri juga akan berpindah tim musim depan. Ia akan berganti paddock dari Renault menjadi McLaren musim depan. Eks pebalap Red Bull ini berharap bisa menemukan performa yang jauh lebih meningkat. Selama ini, penampilannya masih kurang begitu maksimal karena kecepatan mesin yang tergolong medioker. Dengan berkembangnya McLaren, Ricciardo ingin kembali memenangkan balapan seperti dahulu lagi ketika masih berseragam Red Bull.

Artikel Tag: Ricciardo, Jack Miller, Renault, Mission Winnow Ducati

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini