Resmi! Hafizh Syahrin Perkuat KTM Tech 3 Musim Depan

Penulis: Ruddy
Kamis 07 Jun 2018, 01:00 WIB
Resmi! Hafizh Syahrin Perkuat KTM Tech 3 Musim Depan

Hafizh Syahrin lanjutkan kerja sama bersama Tech 3. (Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tim independen Tech 3 musim depan akan menggunakan mesin KTM. Dan Hafizh Syahrin didapuk menjadi rider kedua tim tersebut, menemani Miguel Oliviera. Pemilihan nama Syahrin ini tak lepas dari musim pertamanya di kelas MotoGP yang cukup memuaskan.

Pebalap 23 tahun tersebut menjadi pebalap Malaysia pertama yang berlaga di ajang MotoGP. Dan di musim pertamanya, ia sukses finis di posisi 12 besar dalam 6 seri terakhir. Hal itu, membuat Herve Poncharal sang bos tim Tech 3 merasa puas, sehingga Syahrin akan diboyong kembali musim depan.

“Kami sangat senang mendengar Hafizh Syahrin memperpanjang kontraknya bersama Tech 3,” kata Pit Beirer, direktur olahraga KTM. “Setelah kepindahannya yang mengejutkan ke kelas MotoGP, dia menunjukkan performa yang bagus dan sejauh ini ia memimpin poin Rookie of The Year.”

Dikatakan Beirer, Syahrin adalah sosok pebalap yang sangat profesional. Kehadiran SYahrin juga bisa melengkapi tim KTM musim depan.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Razlan Razali, manajer Hafizh, atas kepercayaannya untuk membangun struktur baru KTM bersama Tech 3,” tutup Beirer.

Sementara itu, Syahrin merasa senang dengan perkembangannya di MotoGP.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Herve (Poncharal) atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan pada saya,” kata Syahrin. “Saya juga berterima kasih kepada KTM yang telah memercayai Herve dan saya. Juga terima kasih yang sedalamnya untuk manajer saya yang senantiasa membantu mewujudkan impian saya. Saya akan terus bekerja keras di musim 2019. Ini sulit dipercaya tetapi inilah yang terjadi.”

Tak hanya bersama Oliviera, Syahrin juga akan berpartner dengan Johann Zarco dan Pol Espargaro di KTM musim depan.

Artikel Tag: motogp, Moto Gp, Tech 3, ktm, Hafizh Syahrin, johan zarco, Pol Espargaro, transfer, Jorge Lorenzo, dani pedrosa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/resmi-hafizh-syahrin-perkuat-ktm-tech-3-musim-depan
1887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini