Repsol Honda Berhati-hati Bicara Target di MotoGP 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Feb 2024, 09:46 WIB
Repsol Honda Berhati-hati Bicara Target di MotoGP 2024

Repsol Honda Berhati-hati Bicara Target di MotoGP 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Setelah menjalani dua musim penuh tanpa kemenangan di MotoGP, dan kehilangan pebalap bintang Marc Marquez, Repsol Honda berhati-hati dengan target mereka di tahun 2024. Manajer tim Alberto Puig mengatakan timnya miliki target jadi kompetitif.

Namun ‘fondasi yang kokoh’ pada uji coba Sepang, dikombinasikan dengan peluang pengembangan baru dari sistem konsesi yang direvisi, berarti manajer tim Alberto Puig memperkirakan adanya peningkatan daya saing pada paruh kedua tahun ini.

“Motornya telah banyak berubah [sejak 2023]. Kami melakukan beberapa perbaikan nyata pada mesin, bobot, dan penyaluran tenaga. Tapi tentu saja, kami harus terus bekerja” kata Puig

“Tes Sepang sangat penting karena kami bisa menemukan arah. Kami memiliki banyak orang di Sepang, mereka berusaha keras untuk memahami arah dan juga para pembalap memberi kami indikasi yang sangat tepat."

“Kami pikir kami tahu di mana kami harus bekerja. Saat ini kami mempunyai konsesi-konsesi yang sangat penting dan kami akan berusaha memaksimalkan dan memanfaatkannya semaksimal mungkin."

“Motor bisa banyak berubah antara sekarang dan September atau Oktober karena kita akan melihat beberapa evolusi penting [selama musim ini]. Kami mempunyai target yang jelas dan ingin menjadi kompetitif, mungkin bukan di balapan pertama, tapi di paruh kedua tahun ini. Kami berharap dan ingin motor kami jauh lebih efisien," tambahnya.

​Meski Repsol Honda hanya meraih satu podium, bersama Marquez di Phillip Island, musim lalu, Alex Rins dari LCR memecahkan kekeringan kemenangan RC213V di COTA.

Artikel Tag: repsol honda, MotoGP 2024, Alberto Puig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/repsol-honda-berhati-hati-bicara-target-di-motogp-2024
2472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini