Remy Gardner Senang Akan Kembali Beraksi di MotoGP

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 16:32 WIB
Remy Gardner Senang Akan Kembali Beraksi di MotoGP

Remy Gardner Senang Akan Kembali Beraksi di MotoGP

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Remy Gardner akan kembali beraksi di MotoGP akhir pekan ini di Jerman setelah resmi dipastikan menggantikan Alex Rins yang cedera di tim pabrikan Monster Yamaha.

Setelah memenangkan mahkota Moto2 2021, Gardner menghabiskan musim 2022 yang sulit di MotoGP bersama Tech3 KTM, finis di urutan ke-23 klasemen. Pebalap Australia itu kemudian beralih ke WorldSBK bersama Yamaha, setelah kehilangan kursi RC16 miliknya dari Augusto Fernandez. “

Pertama-tama, saya berharap Alex dapat pulih dengan cepat dan saya mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Remy Gardner.

“Saya sangat bersemangat dengan tantangan ini. Saya hanya ingin mengucapkan 'Terima kasih banyak' kepada Yamaha karena telah mempercayai saya untuk membalap akhir pekan ini. Saya akan menggunakannya sebagai pengalaman hebat untuk belajar."

“Ini adalah motor baru, dan kembali ke MotoGP untuk satu balapan selalu merupakan pengalaman yang menyenangkan, jadi saya tidak sabar untuk menikmati akhir pekan ini, dan saya sangat senang atas kesempatan ini. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya. ke Yamaha."

Remy Gardner, putra juara dunia 500cc tahun 1987 Wayne, meraih podium WorldSBK pertamanya di Assen awal musim ini. Pembalap berusia 26 tahun itu berada di urutan ketujuh klasemen World Superbike, sebagai pebalap R1 terbaik kedua di belakang Andrea Locatelli (kelima). Gardner, satu-satunya pebalap WorldSBK

Yamaha saat ini yang memiliki pengalaman MotoGP musim sebelumnya, finis di urutan ke-15 untuk Tech3 di MotoGP Jerman 2022, setelah menang sebagai pebalap Moto2 di Sachsenring pada 2021. Pebalap penguji MotoGP pabrikan Yamaha, Cal Crutchlow, harus menarik diri dari rencana wild card di Mugello bulan lalu karena 'komplikasi' dari 'prosedur' untuk mengatasi rasa sakit di tangan kanannya.

Artikel Tag: remy gardner, yamaha, MotoGP Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/remy-gardner-senang-akan-kembali-beraksi-di-motogp
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini