Remy Gardner Disebut Kurang Profesional Oleh KTM

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Sep 2022, 07:04 WIB
KTM sebut Remy Gardner kurang profesional.

Remy Gardner dicap kurang profesional oleh KTM. (Gambar: KTM Press Center)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Remy Gardner disebut kurang profesional oleh KTM. Alasan itu jadi faktor utama mengapa KTM tidak lagi menggunakan jasanya untuk MotoGP musim 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Remy Gardner baru saja datang ke kelas premier pada tahun 2022. Dalam waktu singkat, Gardner dituntut untuk bisa beradaptasi dengan cepat dan menunjukkan performa kompetitif. Tuntutan itu memang belum bisa dijawab dengan realita oleh Gardner. Akan tetapi siapa sangka KTM akan langsung memecatnya setelah satu tahun kerjasama. Gardner sendiri disebut kurang profesional sehingga tidak layak dipertahankan.

"Saya tidak akan berada di sini tahun depan, tidak. Saya diberitahu bahwa saya tidak cukup profesional. Tidak ada penjelasan (dari KTM). Saya sudah banyak bekerja keras. Saya mengalami beberapa tahun yang cukup sulit, cedera dan semua hal. Tapi ya, sepertinya tidak pernah cukup. Saya tidak begitu yakin," ucap Gardner saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya selalu memberikan 100 persen di sini dan saya benar-benar termotivasi untuk terus mendorong, terus berusaha. Saya merasa kami bergerak maju. Kemudian saya tiba di Austria dan pada Sabtu sore itu (mereka berkata), ‘Maaf, tapi Anda tidak diterima di sini tahun depan’," tukasnya sekali lagi.

Gardner sendiri memilih pasrah soal masa depannya di kelas premier. Ia akan mengusahakan yang terbaik di sisa musim sambil berharap ada keajaiban.

Gardner

Artikel Tag: remy gardner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/remy-gardner-disebut-kurang-profesional-oleh-ktm
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini