Razlan Razali Girang Rossi Resmi Gabung Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Sep 2020, 07:23 WIB
Razlan Razali senang bisa bekerja sama dengan Valentino Rossi.

Razlan Razali bahagia akhirnya bisa dapatkan jasa Valentino Rossi.

Berita MotoGP : CEO tim Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali merasa senang bukan main usai berhasil menggaet Valentino Rossi untuk MotoGP musim 2021 mendatang. Ia yakin bisa membawa Rossi untuk kembali bersinar bersama timnya.

Sebagaimana diketahui, Rossi telah resmi mengikat kontrak dengan tim Petronas Yamaha usai posisinya digeser oleh Fabio Quartararo. Proses negosiasi antara Petronas Yamaha dengan Rossi memang berjalan alot. Setelah penantian yang panjang, akhirnya pengumuman resmi tersebut dipublikasikan tepat sebelum MotoGP Catalunya lalu. Hal ini jelas membuat Razali merasa girang.

“Semua orang menunggu untuk mengetahui kapan kami akan menandatangani dan hari itu akhirnya hari itu itba. Valentino (Rossi) sangat yakin untuk melanjutkan dan ini sangat bagus. Valentino adalah Valentino dan ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan,” ucap Razlan Razali saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami sangat senang memiliki Valentino Rossi di tim, pembalap yang ingin dimiliki tim mana pun. Kami ingin Valentino menjadi kompetitif dan kami menghargai kepercayaan yang dimilikinya pada kami,” tukas pria berkebangsaan Malaysia tersebut.

Usia Rossi boleh saja semakin menua di angka 41 tahun, tetapi hal itu bukan menjadi tantangan besar bagi manajemen tim. Razali menjanjikan motor yang kompetitif bagi The Doctor untuk tetap bisa bersaing di papan atas. Buktinya, tim satelit Yamaha saat ini juga punya performa yang tidak kalah dengan tim pabrikan.

Artikel Tag: Razlan Razali, Valentino Rossi, motogp

1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini