Raul Fernandez Senang Mengakhiri P10 di MotoGP Amerika

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 17:22 WIB
Raul Fernandez Senang Mengakhiri P10 di MotoGP Amerika

Raul Fernandez Senang Mengakhiri P10 di MotoGP Amerika

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Raul Fernandez finis di depan rekan setimnya Miguel Oliveira untuk balapan MotoGP kedua berturut-turut, setelah mengklaim P10 terbaik musim ini.

Raul Fernandez, yang gagal menyelesaikan dua grand prix pertama tahun 2024, unggul dua detik dari Oliveira di bendera kotak-kotak. “Saya sangat senang bisa mengakhiri balapan ini dengan baik,” kata Fernandez, yang finis kesembilan pada sprint race, Sabtu.

“Pertama-tama, saya kembali merasa sangat nyaman dengan motornya, yang merupakan kunci untuk melaju cepat. Itu adalah hari yang luar biasa, hari yang sangat spesial bagi saya dan grup saya untuk memulai GP ke-100 saya di trek kandang tim."

“Kami tahu sangat penting untuk berada di posisi bagus di dua lap pertama MotoGP dan di awal balapan, saya hampir berada di belakang lapangan. Sulit untuk mengaturnya, sulit untuk menghemat ban depan dengan slipstream. Saya berusaha keras dan mencoba menyalip pebalap lain sehingga finis 10 besar adalah hasil yang bagus bagi kami, namun tentu saja kami menginginkan lebih dan kami tahu masih ada margin."

“Kami melihat motor kami bekerja dengan sangat baik, tetapi kami melakukannya selangkah demi selangkah. Setelah dua putaran pertama yang mengecewakan musim ini, kami kini meraih poin dan ini luar biasa.”

Dengan Maverick Vinales yang menang dengan RS-GP dan Aleix Espargaro di posisi ketujuh, lebih banyak yang diharapkan dari Oliveira yang juga mengendarai RS-GP spek 2024.

Artikel Tag: MotoGP Amerika 2024, Raul Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-senang-mengakhiri-p10-di-motogp-amerika
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini