Raul Fernandez Beruntung Setelah Mengalami Kecelakaan Besar

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 07:03 WIB
Raul Fernandez Beruntung Setelah Mengalami Kecelakaan Besar

Raul Fernandez Beruntung Setelah Mengalami Kecelakaan Besar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Trackhouse Racing, Raul Fernandez mengungkapkan cedera yang dideritanya dua minggu lalu saat kecelakaan uji coba di Sepang. Dia mengatakan beruntung cederanya tidak parah.

Raul Fernandez mengalami kecelakaan besar yang tak terlihat hanya pada tiga lap dalam tes tiga hari di Sepang, jatuh tak lama setelah juara dunia Pecco Bagnaia terjatuh di tikungan yang sama.

Namun, meski pemain Italia itu bisa berjalan Fernandez menderita cedera yang lebih serius yang berdampak signifikan pada awal musimnya. Dia sempat keluar lapangan setelah kecelakaan itu, namun akhirnya mengundurkan diri tidak hanya dari aksi hari itu tetapi juga dari tes penuh.

“Saya beruntung. Sangat beruntung sekali, setelah kecelakaan besar yang saya alami di Sepang. Para dokter melihat bahwa saya mengalami tiga patah tulang yang berbeda, dan itu tidak menyenangkan,” katanya kepada The Race di Lusail menjelang dimulainya tes pramusim kedua dan terakhir."

“Aneh. Saya melihat Pecco, dia terjatuh di lap pertama dan saya terjatuh di lap ketiga, tapi itu bukanlah sesuatu yang saya pahami dengan baik. Saya lebih lambat, saya berada di jalur yang benar, tetapi saya merasa kedua ban tergelincir dan saya melakukan pukulan tinggi."

​“Aneh sekali karena saya tidak menyangka, saya tidak melihat ada bercak basah atau minyak. Itu sangat aneh. Kami juga melihatnya di data. Itu bukan hanya keuntungan karena memiliki banyak bahan bakar atau semacamnya, atau karena saya agresif. Hanya saja kedua bannya tergelincir dan pada saat itu juga saya terbang," tambahnya.

Artikel Tag: Raul Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-beruntung-setelah-mengalami-kecelakaan-besar
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini