Rabat Yakin Bisa Bertandem Baik Dengan Zarco

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jul 2020, 06:46 WIB
Rabat Yakin Bisa Bertandem Baik Dengan Zarco

Tito Rabat yakin bisa berduet bagus dengan Johann Zarco.

Berita MotoGP : Pebalap tim Reale Avintia Ducati yaitu Tito Rabat yakin bisa membentuk chemistry baik dengan Johann Zarco. Meski keduanya memiliki riwayat rivalitas yang tinggi, tetapi Rabat yakin bahwa semuanya akan menjadi lebih baik di musim 2020 nanti.

Rabat dan Zarco memang terlibat persaingan sengit ketika masih mentas di kelas Moto2. Tidak heran, keduanya kerap diisu rumor rivalitas panas satu sama lain. Hal ini kemudian menjadi kekhawatiran tersendiri ketika memasuki musim 2020. Zarco yang direkrut untuk menggantikan Karel Abraham ditakutkan akan merusak harmoni dalam tim. Akan tetapi, Rabat yakin bahwa riwayat masa lalu sudah dilupakan keduanya.

Bersaing di lintasan balap memang tidak ada salahnya, termasuk untuk rekan setim sekalipun. Namun, bersaing bukan berarti dua pebalap harus berseteru hingga luar lintasan. Selama ini, Zarco diklaim juga telah ramah kepadanya ketika melakoni ujicoba.

“Saya mampu mengalahkan Johann pada hari terakhir uji coba! Tandem akan selalu jadi rival utama. Tentu, setelahnya ia datang mengucapkan selamat pada saya, tapi saya rasa ia tak terlalu senang,” ucap Rabat.

“Saya senang ia datang. Ducati fokus padanya dan ini juga keuntungan bagi saja. Tapi di atas itu semua, ia orang yang hanya bermasalah di trek, dan tidak aneh-aneh di luar trek seperti yang lain. Jadi saya rasa kami bisa akur,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, Tito Rabat

2426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini