Quartararo Siap Hadiahi Marquez Mimpi Buruk di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jul 2020, 22:16 WIB
Quartararo Siap Hadiahi Marquez Mimpi Buruk di Musim 2020

Fabio Quartararo siap berikan mimpi buruk kepada Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo menjadi salah satu yang memiliki persiapan paling besar di jeda antar musim kali ini. Quartararo ingin menjadi pebalap papan atas yang konsisten serta mengalahkan juara bertahan, Marc Marquez.

Sebagai pebalap debutan di musim 2019, Quartararo memang menarik perhatian dengan meraup enam pole position dan tujuh podium. Sayangnya, dari tujuh podium itu, tidak ada satupun yang berujung dengan kemenangan. Quartararo hampir saja meraih kemenangan perdana di GP Thailand, namun ia harus disalip oleh Marquez tepat pada tikungan terakhir.

Kekecewaan itu lantas membuat Quartararo bekerja keras pada liburan musim dingin. Ia telah memperbaiki performa sehingga semakin percaya diri menantang Marquez di tahun keduanya. Tidak main-main, Quartararo bahkan berjanji siap menghadiahi Marquez mimpi buruk di setiap seri yang dijalani musim ini.

“Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mengalahkannya (Marquez) pada musim lalu. Marc mengalami musim yang sangat hebat. Terlepas dari kejadian Austin (saat Marquez terjatuh), hasil terburuk yang diraihnya adalah finis kedua!” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Dia pantas disebut sebagai pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa. Namun, kami akan bekerja keras untuk melawannya lebih sering di musim ini (agar bisa memberikan musim yang buruk kepada Marquez),” tukas pebalap yang berasal dari Prancis tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Marc Marquez

2941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini