Punya Tata Letak Unik, Morbidelli Tak Sabar Mentas di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 06:33 WIB
Franco Morbidelli dengan motor YZR-M1 andalannya.

Franco Morbidelli antusias tatap seri di GP San Marino

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa antusias menyambut pagelaran GP San Marino mendatang. Ia yakin bisa menaklukkan Sirkuit Misano yang mempunyai tata letak unik serta menantang.

Tidak bisa dipungkiri jika Misano merupakan salah satu trek yang cukup legendaris di ajang MotoGP. Hampir setiap tahun semua pebalap selalu melewati balapan di sirkuit ini dan persaingan yang seru terjadi tanpa diduga-duga. Berbekal karakteristik trek yang unik, maka Misano dapat membuat semua pebalap tertantang termasuk Morbidelli sendiri. Ia tahu bahwa trek Misano sulit ditaklukkan, tetapi ia yakin bisa berbicara banyak di akhir pekan nanti. Apalagi, ia juga bakal didukung langsung oleh sebagian besar warga Italia.

“Misano adalah trek rumah saya dan tentu saja, saya sangat menyukainya karena ini. Tata letaknya cukup rumit karena awalnya Anda mengendarainya dengan arah berlawanan. Ini telah menciptakan karakteristik unik dan karenanya menjadi sangat rumit,” ucap rekan setim Fabio Quartararo tersebut.

“Ini juga cukup berkelok-kelok dan sempit. Hal-hal ini juga menjadikannya sirkuit yang bagus untuk dikendarai. Saya menyukainya. Rasanya luar biasa memiliki dua balapan yang akan datang di sirkuit rumah saya dan saya sangat menantikannya. Selain itu, untuk pertama kalinya pada musim ini, beberapa penggemar hadir di tribun! Ini berita bagus, karena itu berarti ada langkah kecil pertama menuju normalitas,” tambahnya.

Artikel Tag: Morbidelli, Petronas Yamaha, sirkuit misano

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini