Presiden Joko Widodo Ingin Persiapan MotoGP Indonesia Segera Dirampungkan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jan 2022, 21:03 WIB
Presiden Joko Widodo ingin persiapan MotoGP Indonesia segera rampung.

Presiden Joko Widodo ingin persiapan MotoGP Indonesia rampung di Bulan Februari. (Gambar: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo menginginkan supaya persiapan MotoGP di Sirkuit Mandalika dapat segera dirampungkan dalam waktu dekat. Ia memasang target semua hal itu dapat diselesaikan pada Bulan Februari.

Joko Widodo sendiri melakukan kunjungan ke Mandalika pada Hari Kamis, (13/1) waktu setempat. Ia memeriksa semua fasilitas serta mendorong proses persiapan agar bisa selesai sebelum terlalu mepet.

"Tadi mengecek infrastruktur utama jalan bypass dari airport menuju ke Mandalika, terutama yang berkaitan dengan keindahan, dengan estetika, dengan lanskap. Saya kira, proses memperindah dan menata jalan raya bypass hanya butuh kira-kira seminggu," ucap pria yang akrab dengan sapaan Jokowi tersebut.

"Kita semua berharap dari airport menuju Mandalika, tepatnya ke Sirkuit Mandalika, betul-betul diantarkan pada keindahan, estetika yang baik. Oleh sebab itu, ini harus disiapkan. Saya minta tadi dalam bulan Februari semuanya sudah bisa diselesaikan," tukasnya sekali lagi.

Menurut rencana, Indonesia bakal menggelar kompetisi MotoGP pada tanggal 20 Maret mendatang. Indonesia bakal jadi seri kedua tepat setelah malam pembukaan di GP Qatar. Semua masyarakat Indonesia juga berharap supaya proses penyelenggaraan ajang balap ternama itu bisa lancar. Belakangan, kasus COVID-19 varian Omicron terus meningkat dengan pesat. Hal ini patut diwaspadai supaya tidak ada penundaan lagi. Masyarakat juga tidak sabar menantikan Mandalika untuk menjadi arena balap kelas internasional.

Artikel Tag: joko widodo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/presiden-joko-widodo-ingin-persiapan-motogp-indonesia-segera-dirampungkan
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini