Pramac Ducati Ingin Lihat Jorge Martin Raih Gelar Rookie Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 09:42 WIB
Jorge Martin diharapkan bisa jadi Rookie of the Year musim ini.

Pramac Ducati motivasi Jorge Martin untuk jadi rookie terbaik. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Pramac Ducati yaitu Francesco Guidotti mengharapkan Jorge Martin untuk bisa meraih gelar Rookie of the Year. Jika Martin sukses merebut gelar itu, maka perjalanan Pramac di musim ini bakal terasa sempurna.

Sampai seri terakhir di GP Algarve lalu, Pramac Ducati sudah mampu mengoleksi dua gelar. Pertama, Johann Zarco berhasil meraih gelar sebagai pebalap independen terbaik. Zarco telah mengoleksi poin yang tidak bisa dikejar oleh rival independen yang lain.

Gelar kedua adalah tim satelit terbaik. Baik Zarco dan Martin mampu membawa Pramac Ducati mengoleksi poin paling banyak dibanding tim-tim satelit dari rival. Meskipun sudah membawa pulang dua gelar, tetapi Guidotti masih belum puas. Ia ingin supaya pencapaian musim ini sempurna dengan gelar Rookie of the Year Martin.

“Johann sudah memenangi gelar Pembalap Independe, sekarang kami mengincar tiga mahkota dengan Jorge sebagai Rookie of the Year. Selain itu, ini adalah musim terbaik Pramac Racing sejauh ini,” ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami akan memberikan 100 persen untuk balapan terakhir. Kami akan mengaspal tanpa tujuan spesifik, tapi melakukan yang terbaik seperti biasa. Saya harap Jorge punya energi untuk memenangi kejuaraan ini,” tukasnya sekali lagi.

Untuk memenangi gelar tersebut, Jorge Martin harus tampil maksimal pada seri pamungkas di MotoGP Valencia. Ia masih terpaut 3 poin dari Enea Bastianini.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pramac-ducati-ingin-lihat-jorge-martin-raih-gelar-rookie-terbaik
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini