banner babe

Poncharal Mulai Soroti Cuaca Jepang Usai Dilanda Topan Hagibis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 10:54 WIB
Poncharal Mulai Soroti Cuaca Jepang Usai Dilanda Topan Hagibis

Herve Poncharal khawatir akan kondisi cuaca di Jepang.

Berita MotoGP : Manajer tim KTM Tech 3 yaitu Herve Poncharal mulai menyoroti cuaca di Jepang menjelang balapan yang akan digelar akhir pekan nanti. Badai Topan Hagibis yang melanda pekan lalu mungkin saja membuat cuaca menjadi tidak stabil.

Sebagaimana diketahui, Jepang memang baru saja dilanda oleh Topan Hagibis yang cukup serius. Balapan F1 di pekan lalu saja bahkan harus mengalami beberapa perubahan jadwal demi mementingkan keselamatan dari pebalap yang berpartisipasi. Beruntung, balapan masih dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana awal. Kini, giliran MotoGP yang akan mengadakan balapan tepatnya di Sirkuit Motegi.

Menjelang balapan yang akan bergulir akhir pekan ini, Poncharal mengaku mulai khawatir akan kondisi cuaca yang belum stabil. Ia khawatir jika cuaca yang dimaksud dapat merusak jalannya balapan dan membuat para pebalapnya tidak bisa tampil optimal. Ia kemudian berdoa agar semua dapat berjalan normal dan masyarakat Jepang juga bisa menikmati MotoGP dengan lancar.

"Kami berharap cuaca akan stabil karena Motegi pada Oktober tidak selalu mudah. Jelas, ini akan lebih dingin dari yang kami alami di seri sebelumnya di Thailand,” ucap Poncharal.

“Setelah mendengar tentang angin topan besar akhir pekan lalu, saya sangat berharap semua orang di Jepang dalam keadaan sehat dan semua fasilitasnya tertata. Dengan begitu, kami dapat memiliki Grand Prix yang fantastis di Motegi, seperti tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Tech 3, Herve Poncharal, Topan Hagibis

2502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini