Pol Espargaro Sebut Perekrutan Pedro Acosta Sudah Jadi Keputusan Bersama

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Okt 2023, 23:20 WIB
Pol Espargaro sudah bicara dengan KTM soal perekrutan Pedro Acosta.

Pol Espargaro terima keputusan KTM dengan lapang dada. (Gambar: Speedweek)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro mengakui keputusan KTM merekrut Pedro Acosta sudah dibicarakan baik-baik. Ia telah menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

Sebagaimana diketahui, KTM telah mengumumkan bahwa mereka akan merekrut Pedro Acosta untuk menggantikan posisi Pol Espargaro musim depan. Keputusan ini tergolong mengejutkan mengingat hubungan KTM dan Espargaro sejatinya sangat terjalin sangat baik. Untuk meluruskan rumor-rumor negatif yang ada di publik, Espargaro membuat pernyataan melalui sosial medianya. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah berdiskusi dengan manajemen KTM soal perekrutan Acosta. Semuanya sudah disepakati bersama dan Espargaro mau menerima tugas sebagai test rider untuk musim depan.

"Hai semuanya, seperti yang Anda tahu, saya bukan penggemar media sosial, tetapi karena saya menerima banyak pesan dorongan/dukungan untuk berita Pierer Mobility Group terkait masa depan kami, saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Pertama-tama, terima kasih banyak atas semua pesan yang masuk. Meski begitu, saya ingin memberi tahu Anda bahwa ini bukan keputusan sepihak - sebaliknya!" ucap Espargaro.

"Memang benar bahwa saya ingin terus membalap penuh waktu di MotoGP karena saya pikir saya masih memiliki kecepatan untuk menjadi yang terbaik. Namun, sebenarnya langkah yang akan saya ambil tahun depan dengan bergabung dengan tim uji coba dan membuat beberapa wild card adalah hasil dari pemahaman antara kedua belah pihak mengingat masalah kontrak yang dihadapi grup saat ini dan memikirkan kolaborasi jangka panjang untuk menjadikan Pierer Mobility Group sebagai referensi di MotoGP!" tambahnya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-sebut-perekrutan-pedro-acosta-sudah-jadi-keputusan-bersama
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini