Pol Espargaro Enggan Jemawa Dengan Kemajuan Pesat KTM

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Sep 2020, 06:42 WIB
Pol Espargaro Enggan Jemawa Dengan Kemajuan Pesat KTM

Pol Espargaro tidak mau cepat puas atas kemajuan KTM.

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro mengaku tidak ingin besar kepala dengan kemajuan pesat yang dialami oleh timnya saat ini. Menurutnya, KTM masih perlu berpikir realistis agar bisa bersaing lebih konsisten lagi.

Tidak bisa dipungkiri jika KTM memang menjadi salah satu tim yang mengalami perkembangan begitu pesat di musim ini. Dua pebalap mereka yaitu Brad Binder dan Miguel Oliveira berhasil mencatatkan kemenangan manis di GP Ceko serta GP Styria lalu. Dua hasil positif itu lantas membuat KTM mulai diwaspadai oleh tim-tim besar lainnya.

Menanggapi hal itu, Espargaro sendiri mengaku tidak mau puas terlalu cepat. Pasalnya, KTM masih punya beberapa kelemahan yang perlu segera diperbaiki terutama masalah konsistensi.

“Kami (KTM) sangat bagus, itu benar. Apakah kami sebaik kelihatannya? Ini pertanyaan bagi saya dan saya tidak tahu. Saya ingin menjalankan lebih banyak balapan dan melihat. Di Jerez kami tidak sebaik di Republik Ceko dan di Austria. Jadi, saya hanya ingin tetap tenang dan menjaga kaki saya tetap di tanah,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Espargaro memang selalu kurang beruntung pada musim ini. Berulang kali ia berpotensi meraih kemenangan pada setiap serinya tetapi selalu berujung dengan kepahitan. Pada balapan terakhir saja, ia harus merelakan kemenangan karena melakukan kesalahan di tikungan terakhir Sirkuit Red Bull Ring.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pol Espargaro

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini