Pit Beirer Tegaskan KTM Tertarik Tambah Tim Satelit Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Des 2023, 07:04 WIB
Pit Beirer tertarik tambah satu tim satelit lagi untuk KTM.

Pit Beirer akui tertarik tambah tim lagi. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer mengatakan bahwa dirinya tertarik menambah satu tim satelit lagi pada tahun 2025 mendatang. Tujuannya jelas agar KTM bisa memiliki motor yang jauh lebih kompetitif.

Setelah tampil apik di musim 2023, KTM tampak masih belum puas. Pit Beirer selaku petinggi tim mengatakan bahwa dirinya sebisa mungkin akan menambah satu tim satelit lagi. Ia berkaca dari Ducati yang memiliki banyak tim satelit sehingga motor mereka jadi yang terbaik di grid saat ini.

"Setelah musim ini, seluruh fokus kami tertuju pada musim 2024. Penyelesaian materi baru dan membawa Pedro Acosta bersaing di Kejuaraan Dunia MotoGP kini menjadi prioritas. Kami ingin membuat keputusan akhir dalam tiga bulan pertama musim baru, apakah kami mengincar tim satelit ketiga. Jika Anda bertanya kepada saya hari ini, saya akan menjawab: 'Ya, saya ingin tim ketiga.' Karena ada keuntungan dengan enam pembalap, bukan empat," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda memiliki lebih banyak waktu lintasan di Grand Prix, Anda dapat membandingkan lebih banyak data, Anda memiliki lebih banyak ruang untuk memulai tempat di samping empat pembalap teratas ketika talenta muda, baru, dan pendatang baru kembali tampil baik. Anda kemudian dapat memiliki kesempatan untuk merespons dan mempertahankan bakat tersebut dalam tim," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pit Beirer, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-tegaskan-ktm-tertarik-tambah-tim-satelit-lagi
1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini