Pindah ke Tim Pabrikan Musim Depan, Jack Miller Sudah Siap

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 14:59 WIB
Jack Miller yakin bisa moncer bersama tim pabrikan Ducati.

Jack Miller antusias terima tantangan bersama tim pabrikan Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller merasa antusias menatap tantangan baru bersama tim pabrikan Ducati musim depan. Ia yakin bisa memberikan jawaban dari kepercayaan besar yang ditaruh oleh manajemen tim.

Sebagaimana diketahui, Ducati melakukan keputusan berani dengan merombak dua pebalap sekaligus untuk skuat pabrikan musim depan. Mereka berpisah dengan Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, kemudian memberi promosi kepada Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Kesempatan ini lantas ditanggapi secara antusias oleh Miller yang sudah lama ingin tampil di tim utama.

Meski tantangan dan tanggung jawab yang diterima akan makin berat, Miller optimistis bisa berbicara banyak dan memberi prestasi yang membanggakan. Ia tahu akan kualitas dirinya sendiri dan cara beradaptasinya dengan tim yang lebih besar. “Saya tidak sabar untuk menerima tantangan ini. Saya tidak bisa berkata lebih banyak,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun pihak tim tidak menentukan status pebalap utama dan kedua, nampaknya beban yang diterima oleh Miller akan lebih berat dibandingkan Bagnaia. Pasalnya, Miller merupakan pebalap yang lebih dahulu mentas di ajang MotoGP. Dengan pengalamannya yang sudah banyak, jelas manajemen tim percaya Miller tidak butuh waktu lama untuk bersinar. Kemampuannya di musim ini juga telah meningkat pesat dan harusnya ia tidak menemukan kesulitan berarti untuk menjaga tren positif.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini