Petronas Yamaha Tatap Musim 2021 Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 06:34 WIB
Petronas Yamaha punya rasa optimis besar tatap musim 2021.

Petronas Yamaha pede bisa bersinar di MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Direktur tim Petronas Yamaha SRT yaitu Johan Stigefelt merasa percaya diri menatap pagelaran MotoGP musim 2021 mendatang. Ia yakin dengan kombinasi baru antara Franco Morbidelli dan Valentino Rossi.

Seperti yang diketahui, Petronas Yamaha memang melakukan perubahan komposisi pebalap setelah ditinggal oleh Fabio Quartararo. Dari sekian banyak pilihan yang ada, manajemen tim sepakat menggaet pebalap kawakan Valentino Rossi. Ada alasan tersendiri mengapa pihak tim berani memberi kontrak kepada The Doctor yang usianya sudah semakin senja.

Rossi diklaim masih punya kemampuan balap yang kompetitif dan pengalaman kayanya dapat memberi bantuan besar kepada sosok Franco Morbidelli. Dengan relasi yang sudah dekat antara Rossi dan Morbidelli, Johan Stigefelt pede keduanya bisa mengharumkan nama tim di musim depan.

“Relasi Valentino Rossi dengan Franky (Morbidelli) sangat bagus. Benar, dia (Morbidelli) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang agak gugup, bersemangat, pada ide bekerja sama dengan legenda seperti Valentino. Akan tetapi, dalam pembicaraan yang kami lakukan sejauh ini, semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja, saya yakin,” ucap Stigefelt saat diwawancara.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah keduanya nanti. Meski bertajuk tim satelit, tetapi performa tim sudah tergolong bagus. Pada musim lalu saja, mereka berhasil mengungguli tim pabrikan yang justru terpuruk dengan kombinasi Rossi serta Vinales.

Artikel Tag: Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, Valentino Rossi

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini