Persiapan GP Qatar, Raul Fernandez Fokus Raih Start Ideal

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mar 2024, 05:50 WIB
Raul Fernandez fokus penuh untuk bisa dapat posisi start ideal di GP Qatar.

Raul Fernandez ingin raih posisi start ideal di GP Qatar. (Gambar: Motosprint)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Trackhouse Racing yaitu Raul Fernandez begitu antusias untuk menjalani seri pembuka di GP Qatar mendatang. Ia lantas fokus untuk mencari posisi start yang ideal agar bisa meraup banyak poin.

Menjelang balapan perdana di Sirkuit Lusail, Raul Fernandez sadar bahwa balapan tidak akan berlangsung dengan mudah. Ia lantas memasang fokus utama untuk bisa mendapatkan posisi start sebaik mungkin. Start bagus akan sangat membantu jalannya balapan bagi Fernandez.

"Sejujurnya, saya sangat senang memulai di Qatar. Motor kami bekerja sangat baik di trek ini. Hal pertama yang harus kami lakukan adalah mencoba meningkatkan start kami. Khususnya di sini di Qatar, saya merasa kita sudah mempunyai basis, dan ini penting, tapi kita juga harus siap untuk memulai dari garis. Di MotoGP Anda bisa mendapat atau kehilangan di banyak posisi di sana, jadi kami harus tampil bagus. Saya sangat bersemangat untuk putaran pertama ini!" ucap Fernandez saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Fernandez juga tidak berani memasang target terlalu spesifik mengenai seri perdana di GP Qatar. Ia akan fokus penuh dan bekerja keras agar bisa memberikan performa terbaiknya selama akhir pekan. Patut diketahui pula bahwa Fernandez adalah satu-satunya pebalap Aprilia yang masih menggunakan motor edisi lawas (RS-GP edisi 2023). Hal ini bakal jadi tantangan besar pula baginya.

Artikel Tag: Raul Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/persiapan-gp-qatar-raul-fernandez-fokus-raih-start-ideal
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini