Peluncuran Resmi Tim Repsol Honda Akan Digelar 22 Februari

Penulis: Akmal Saputra
Kamis 04 Feb 2021, 22:45 WIB
Repsol Honda akan lakukan peluncuran resmi pada 22 Februari mendatang

Marc Marquez via Crash

Berita MotoGP: Peluncuran resmi tim MotoGP Repsol Honda akan digelar secara online pada 22 Februari mendatang dan kedua pembalap akan mengungkap mesin yang akan digunakannya pada musim kali ini.

Dilansir dari Crash.net, Repsol Honda telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran tim MotoGP online 2021 yang menampilkan juara MotoGP enam kali Marc Marquez dan rekan setim baru Pol Espargaro , akan diadakan pada 22 Februari.

Sementara beberapa perubahan pada motor yang sudah dikenal diharapkan dapat ditampilkan. Acara tersebut pasti akan melihat Marquez memberikan beberapa kabar terbaru pada pemulihan rumitnya dari lengan kanan yang patah.

Pembalap Spanyol itu telah absen sejak Juli lalu, awalnya mengalami patah lengan saat dia highside dan tertabrak motornya pada pembuka musim Jerez, kemudian mematahkan pelat titanium asli yang digunakan untuk mengamankan tulang.

Ketika lengannya gagal sembuh, operasi ketiga dilakukan Desember lalu, termasuk pencangkokan tulang, yang juga mengungkap adanya infeksi. Update terkini menyebutkan bahwa Marquez terus menjalani pengobatan antibiotik.

Masih ada keraguan tentang kapan #93 akan kembali ke RC213V-nya, dengan spekulasi bahwa pebalap penguji Stefan Bradl atau bahkan Andrea Dovizioso akan kembali turun tangan untuk tes Qatar pada bulan Maret.

Penandatanganan baru Espargaro, saingan gelar Marquez di kelas grand prix, tiba di Repsol Honda setelah menghabiskan empat musim di KTM, yang berpuncak pada lima podium dan kelima dalam kejuaraan dunia tahun lalu.

Dengan penangguhan kalender tahun lalu dan pembatasan COVID-19 yang sedang berlangsung yang mengesampingkan tes pasca musim yang biasa, Espargaro belum mengendarai RCV.

Artikel Tag: repsol honda, motogp, Marquez

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini