Pedrosa Sesumbar KTM Sudah Siap Sambut GP Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Agu 2020, 17:42 WIB
Pedrosa Sesumbar KTM Sudah Siap Sambut GP Ceko

KTM diklaim sudah siap sambut balapan di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa berani sesumbar jika timnya sudah siap menyambut balapan ketiga di GP Republik Ceko mendatang. Semua persiapan telah rampung dilakukan sehingga empat pebalap KTM siap menorehkan hasil maksimal di Sirkuit Brno.

Dalam menatap seri ketiga tersebut, Pedrosa selaku pebalap penguji memang tidak main-main dalam mempersiapkan motor. Ia bahkan melakukan ujicoba di Sirkuit Spielberg untuk memastikan Pol Espargaro dan kawan-kawan bisa mendapatkan settingan terbaik saat mentas di GP Ceko. Dengan performa KTM yang cukup apik di dua seri awal, Pedrosa yakin jika KTM juga bisa berbicara banyak di Brno nantinya.

“Dengan performa motor yang sedikit lebih baik, mereka dapat beradaptasi lebih baik untuk balapan berikutnya. Tentu saja, dia (Pol) akan berbicara lebih banyak,” ucap Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda bisa melihatnya pada dua balapan awal musim ini. Hasil yang kami dapatkan sangat positif dan kami juga punya persiapan lebih baik saat kembali ke Spielberg,” imbuh pebalap yang akrab dengan julukan Little Samurai tersebut.

Satu hal yang diharapkan oleh Pedrosa adalah konsistensi dari pebalap muda yang lain. Ketika motor sudah baik, harusnya para pebalap muda juga bisa mengoptimalkannya dengan maksimal. Selama ini, Pol Espargaro cenderung menjadi pebalap yang paling bersinar. Brad Binder, Iker Lecuona, dan Miguel Oliveira harus bisa membenahi performa mereka lagi dalam waktu dekat.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, dani pedrosa, GP Ceko

1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini