Pedro Acosta Senang dengan Hasil di Latihan Hari Jumat

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Mei 2024, 11:25 WIB
Pedro Acosta Senang dengan Hasil di Latihan Hari Jumat

Pedro Acosta Senang dengan Hasil di Latihan Hari Jumat

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pedro Acosta memberikan respon yang mengesankan terhadap hari Minggu yang sulit di Jerez dengan menjadi yang terdepan selama latihan hari Jumat di kandang Tech3 putaran MotoGP Le Mans.

Rookie remaja, KTM keempat dan teratas di kejuaraan dunia, memulai hari kedua setelah Jorge Martin dalam latihan pembukaan. Acosta kemudian melaju dengan selamat ke Kualifikasi 2 dengan tempat ketiga pada sore hari, hanya di belakang pemimpin gelar Martin dan juara bertahan Francesco Bagnaia.

“Biasanya, Jumat pagi sedikit lebih sulit bagi kami karena kami harus memulai dari suatu tempat, tapi hari ini sedikit lebih mudah bagi kami,” kata Pedro Acosta.

“Kemarin, saya mengatakan bahwa Le Mans adalah trek yang bagus bagi kami, meskipun saya tidak pernah meraih hasil bagus di sini, namun saya menikmati balapan di Prancis."

“Saya pikir kami telah membuat langkah besar dibandingkan dengan Jerez, perasaannya jauh lebih baik, kami melakukan beberapa perbaikan pada perangkat elektronik, jadi kami sangat senang dengan bagaimana hari ini berjalan, dan kami akan berusaha untuk terus mengalami kemajuan besok.”

Jack Miller menjadi pebalap KTM terbaik berikutnya, di urutan keenam, dengan rekan setim Acosta Augusto Fernandez di urutan ke-16, tepat di depan Brad Binder (yang terjatuh tiga kali).

Fernandez berjarak 0,855 detik dari Martin, di trek di mana ia meraih hasil terbaiknya di MotoGP di posisi keempat tahun lalu. Fernandez mengungkapkan bahwa ia telah membuat motornya lebih pendek, namun hal ini membuatnya kehilangan waktu di zona pengereman.

Artikel Tag: MotoGP Prancis, Pedro Acosta, GasGas Tech3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-senang-dengan-hasil-di-latihan-hari-jumat
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini