Pedro Acosta Sadar Vinales Sulit Dikejar di COTA

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 23:05 WIB
Pedro Acosta Sadar Vinales Sulit Dikejar di COTA

Pedro Acosta Sadar Vinales Sulit Dikejar di COTA

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pedro Acosta memimpin balapan MotoGP untuk pertama kalinya di COTA, tidak hanya sekali tetapi dua kali, setelah Marc Marquez terjatuh beberapa saat setelah memimpin dari sang rookie di lap 10.

Setelah mendapatkan kembali keunggulan, Acosta menghabiskan tiga lap lagi di posisi teratas sebelum kecepatan panas Maverick Vinales memungkinkannya untuk melewatinya di tikungan 11.

Acosta mencoba untuk tetap bersama pembalap Aprilia tersebut, namun tidak berhasil karena ia kemudian menegaskan bahwa tidak ada yang memiliki peluang untuk mengalahkan Vinales di COTA. “Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa mengejarnya hari ini,” kata Pedro Acosta. “Anda hanya perlu melihat kecepatannya. Juga, ketika saya melihatnya kemarin dan kecepatan yang dia miliki dalam sprint, itu adalah sesuatu yang luar biasa."

“Hari ini saya mencoba dan ketika dia melewati saya, saya mencoba memblokirnya. Tapi hari ini sangat sulit dan saya berbicara dengannya dan dia mengatakan bahwa ketika dia melewati saya, saya mencoba mengerem lebih keras pada pengereman di tikungan 12. Tidak mungkin untuk melewatinya. Hari ini bukan hariku.”

Meskipun ini bukan kemenangan bagi Acosta di Texas, sang pendatang baru semakin dekat karena tampaknya kemenangan perdananya akan segera tiba. Yang lebih mengesankan dari kecepatan aslinya adalah Acosta membuatnya terlihat mudah karena ia mengakui sejauh ini batas kemampuan motornya belum ditemukan.

Acosta menyatakan: “Kami tidak tahu di mana batas motor saat ini. Seperti yang Anda lihat, kami tidak banyak mengalami crash. Untuk ini, itu berarti kita punya jalan yang harus ditempuh. Kami tidak terlalu menyentuh setting motornya. Saya memiliki setting yang sama sejak tes di Valencia dan kami hanya fokus pada cara saya mengendarai motor."

Artikel Tag: MotoGP Amerika 2024, Pedro Acosta, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-sadar-vinales-sulit-dikejar-di-cota
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini