Pedro Acosta Realistis Soal Debutnya di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Des 2023, 07:16 WIB
Pedro Acosta realistis tatap musim perdananya di MotoGP 2024.

Pedro Acosta tidak mau terlalu optimis jelang musim perdananya. (Gambar: Red Bull Content Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar GasGas Factory Tech3 yaitu Pedro Acosta memilih untuk realistis menatap musim perdananya di MotoGP 2024 mendatang. Ia tidak mau termakan rasa percaya diri yang terlalu tinggi menyusul hasil apik pada tes Valencia lalu.

Pada tes yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Pedro Acosta jadi salah satu pebalap anyar yang performanya cukup bagus. Hal ini kemudian membuat orang-orang langsung menaruh perhatian kepadanya dan tidak sedikit yang mengatakan bahwa ia berpotensi untuk jadi salah satu kandidat perebut gelar juara musim depan. Menanggapi omongan tersebut, Acosta hanya tersenyum dan mengatakan agar ekspetasi orang-orang tidak dipasang terlalu tinggi.

"Saya harap tidak terlalu banyak. Tidak, pada akhirnya, kami tidak akan membicarakan kejuaraan karena itu bodoh setelah satu hari tes untuk ini. Saya tidak tahu, memang benar bahwa saya tidak akan berbicara tentang saya, saya akan berbicara tentang motor. Ini akan sangat kompetitif. Saya tidak tahu tahun depan, saya tidak tahu tahun berikutnya," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat senang dengan hal ini karena ini juga cukup sulit bagi semua orang ketika Anda memiliki ekspektasi tentang seseorang dan hal-hal seperti ini. Namun, saya harus mengatakan bahwa semua orang di dalam kotak dan di sekitar Pierer Mobility Group, mereka memberikan 100 persen kepada saya tanpa memikirkan hasil," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-realistis-soal-debutnya-di-motogp-2024
2720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini