Pedro Acosta Ragu Bisa Pecahkan Rekor Marc Marquez di Sachsenring

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Jul 2024, 11:04 WIB
Pedro Acosta pesimistis terkait pecahkan rekor Marc Marquez di GP Jerman.

Pedro Acosta ragu bisa pecahkan rekor Marc Marquez di GP Jerman. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas yaitu Pedro Acosta merasa ragu bisa memecahkan rekor Marc Marquez pada pagelaran MotoGP Jerman mendatang. Ia merasa bahwa dominasi Ducati masih sangat sulit untuk dipatahkan.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez saat ini masih memegang rekor sebagai pemenang grand prix termuda sepanjang sejarah MotoGP. Ia memenangkan balapan tepatnya pada usia 20 tahun dan 63 hari. Pedro Acosta yang belum mencapai usia itu sebenarnya memiliki peluang besar untuk memecahkan rekor Baby Alien. Acosta sudah menembus beberapa podium musim ini, tetapi belum pernah menang. Ia lantas memiliki kesempatan terakhir untuk memecahkan rekor Marquez itu di GP Jerman yang akan datang.

Ketika ditanya mengenai peluangnya memecahkan rekor di GP Jerman, Acosta merasa ragu. Pasalnya, dominasi Ducati masih sangat kuat dan tidak terbendung hingga seri terakhir di GP Belanda kemarin.

"Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Memang benar kami akan mencoba menemukan pendekatan kami menjelang akhir pekan. Tidak akan mudah untuk mengalahkannya tapi mari kita lihat bagaimana akhir pekan ini akan berjalan dan di mana kami bisa mencapainya," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Merupakan sesuatu yang menyenangkan untuk memiliki rekor ini, tetapi itu bukanlah sesuatu yang kami lihat. Kami perlu fokus, melakukan pekerjaan dengan baik, dan kembali kompetitif," tukas pebalap yang musim depan aka memperkuat tim pabrikan KTM itu.

Artikel Tag: Pedro Acosta, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-ragu-bisa-pecahkan-rekor-marc-marquez-di-sachsenring
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini