Pedro Acosta Nikmati Balapannya di GP Amerika Serikat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2024, 22:54 WIB
Pedro Acosta sumringah bisa tembus podium lagi di GP AS.

Pedro Acosta nikmati balapannya di COTA. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta merasa sumringah bisa kembali tampil impresif pada pagelaran MotoGP Amerika Serikat, Minggu (14/4) waktu setempat. Acosta berhasil finish runner-up dan hanya kalah cepat dari Maverick Vinales.

Setelah tampil moncer pada pagelaran GP Portugal lalu, Pedro Acosta meneruskan tren positifnya di COTA. Rider asal Spanyol tersebut menunjukkan manuver demi manuver yang cukup rapih dan minim akan kesalahan. Berkat performa cemerlangnya itu, Acosta berhasil menduduki peringkat kedua secara keseluruhan. Ia berhasil mengasapi sejumlah nama-nama besar di belakangnya. Hasil tersebut juga membuat Acosta naik podium sebanyak dua kali beruntun di awal musim 2024 kali ini.

Menanggapi performa apiknya, Acosta tentu senang. Ia mengaku sangat menikmati balapan yang berlangsung di Negeri Paman Sam itu.

"Anda tidak bisa membayangkan betapa saya menikmatinya. Sejak di Moto3, saya tidak pernah menikmatinya seperti ini. Itu adalah balapan yang sangat menyenangkan sampai Maverick (Vinales) melewati saya," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagaimanapun, sangat menyenangkan bertarung dengan para pembalap lain dan Marc (Marquez). Saya belajar banyak darinya (Marc Marquez), dia sangat berbakat," tukasnya sekali lagi.

Lebih lanjut, Acosta berharap bisa terus menjaga konsistensi performanya di level papan atas. Ia tidak mau jemawa karena dua hasil apik di GP Portugal dan GP AS. Seri selanjutnya di Jerez tentu akan membawa tantangan yang berbeda.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-nikmati-balapannya-di-gp-amerika-serikat
1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini