Pedro Acosta Menikmat Duelnya dengan Marc Marquez

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 13:14 WIB
Pedro Acosta Menikmat Duelnya dengan Marc Marquez

Pedro Acosta Menikmat Duelnya dengan Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pedro Acosta mengamankan finis terbaiknya di MotoGP Amerika setelah merebut posisi kedua di belakang Maverick Vinales di COTA. Acosta, yang memimpin dari garis start, memimpin beberapa lap sebelum terlibat pertarungan dengan Jorge Martin.

Rookie tersebut kemudian kembali terlibat pertarungan dengan Marc Marquez, meskipun pertarungan tersebut berakhir dengan sangat cepat ketika Marquez terjatuh di beberapa tikungan kemudian.

“Anda tidak dapat membayangkan betapa saya menikmatinya,” kata Pedro Acosta “Sejak di Moto3 saya tidak pernah benar-benar menikmatinya seperti itu. Menyalip, meluncur, menyentuh - itu adalah balapan yang sangat bagus sampai Maverick [Vinales] melewati saya. Kemudian dia melesat seperti roket. Bagaimanapun, saya sangat senang dengan akhir pekan ini dan tentang cara kerja tim."

“Pagi ini kami mencoba bagian belakang medium dan kami tidak terlalu yakin akan hal itu. Juga, kemarin yang lembut tidak terlalu bagus dan melihat bagaimana orang-orang ini percaya padaku, dan juga percaya lebih dariku sungguh luar biasa."

“Sangat bersyukur berada di tim ini dan bekerja dengan orang-orang luar biasa ini. Sangat berterima kasih kepada mobilitas Pierer yang membantu saya seperti itu. Mereka berusaha sekuat tenaga. Saya sangat senang berada di keluarga ini.”

Membahas pertarungannya dengan Marquez, Acosta yakin dia tahu alasan juara dunia delapan kali itu tersingkir. “Umpan yang dia buat sangat bagus,” Acosta memulai. "Itu Bagus. Saya pikir dia jatuh karena di bagian ini ada beberapa bagian yang basah sepanjang akhir pekan." “Dia berada di [sisi] kiri, tapi bagaimanapun, sangat menyenangkan bertarung dengan para pemain dan Marc. Saya belajar banyak darinya. Dia sangat berbakat.”

Artikel Tag: MotoGP Amerika 2024, Pedro Acosta, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-menikmat-duelnya-dengan-marc-marquez
1960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini