Pedro Acosta: Kami Mulai dari Nol Lagi di Catalunya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 17:36 WIB
Pedro Acosta: Kami Mulai dari Nol Lagi di Catalunya

Pedro Acosta: Kami Mulai dari Nol Lagi di Catalunya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pedro Acosta yakin dia memiliki kecepatan untuk memperjuangkan kemenangan di Le Mans, namun rookie MotoGP yang sensasional itu mengecilkan ekspektasi menjelang akhir pekan ini.

Acosta tampil cepat di setiap sirkuit sejauh ini pada tahun 2024, tetapi Le Mans mungkin merupakan kesempatan pertamanya untuk mengklaim kemenangan perdananya di MotoGP. Acosta terjatuh saat mencoba menempatkan mesin KTM-nya di antara Fabio Di Giannantonio dan Aleix Espargaro, hampir memusnahkan kedua pebalapnya dalam prosesnya.

Namun ketika ditanya apakah ia yakin potensi yang sama dapat ditunjukkan akhir pekan ini di Catalunya, Acosta memberikan jawaban yang hati-hati. Pebalap asal Spanyol itu berkata: “Baiklah, mari kita lihat. Sekali lagi ini adalah trek baru bagi kami dengan motor MotoGP. Kita harus memulai dari nol."

“Memang benar KTM bekerja keras minggu ini untuk menghindari masalah yang kami alami di Le Mans. Pada hari Minggu kami membuat langkah yang sangat besar tetapi di sini kami harus memulai dari nol."

“Kami tahu bahwa trek ini cukup rumit dalam hal cengkeraman sehingga kami perlu memahami cara kerja motor kami. Musim lalu tidak terlalu mudah dan Brad [Binder] tidak bisa menyelesaikan balapan," tambah Pedro Acosta.

Setiap sirkuit yang ia datangi merupakan pengalaman pertamanya di trek itu dengan mengendarai motor MotoGP. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat sang juara dunia Moto2, yang ingin meningkatkan startnya akhir pekan ini, yang menurutnya merupakan area terlemahnya saat ini.

“Seperti saat saya pertama kali ke Malaysia, seperti saat saya ke Qatar, pada akhirnya tidak akan mudah,” kata Acosta. “Mari kita mencoba untuk membuat kualifikasi yang baik dan mencoba untuk membuat awal yang baik yang mungkin merupakan area terburuk kita saat ini. Pengendara lain tiba secepat Anda dan hal ini akan terjadi [lagi]."

Artikel Tag: motogp catalunya, Pedro Acosta, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-kami-mulai-dari-nol-lagi-di-catalunya
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini