Pedro Acosta Bersemangat untuk Mulai Musim yang Sangat Spesial

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 20:42 WIB
Pedro Acosta Bersemangat untuk Mulai Musim yang Sangat Spesial

Pedro Acosta Bersemangat untuk Mulai Musim yang Sangat Spesial

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pedro Acosta mengaku sangat 'bersemangat' untuk memulai musim MotoGP pertamanya di Grand Prix Qatar.

Setelah pramusim yang mengesankan, Pedro Acosta akan melakukan debut resmi MotoGP akhir pekan ini di Lusail. Adaptasi Acosta sangat mulus, dan meskipun pengujian tidak selalu memberikan gambaran yang jelas, juara dunia Mto2 ini secara konsisten masuk sepuluh besar selama pramusim.

“Saya bersemangat untuk memulai musim yang akan sangat spesial bagi saya,” kata Acosta jelang pembuka musim akhir pekan ini.

“Tahun pertama di MotoGP dengan tim yang terhubung dengan saya dengan sangat baik sejak awal." “Tes di Qatar telah banyak membantu kami untuk mendekati balapan pertama musim ini, jadi kami punya perasaan yang baik. Tujuan kami adalah terus beradaptasi dan memahami sedikit demi sedikit cara kerja motor. Ayo, kita mulai!"

Hype seputar Acosta semakin intens sejak ia menginjak mesin GASGAS KTM pada akhir musim lalu. Dan dengan KTM yang bersiap menghadapi musim yang sangat kompetitif pada tahun 2024, Acosta bisa menjadi pemain utama dalam memperebutkan lima besar pada awal putaran pertama. ​​

Di sisi lain garasi, Augusto Fernandez menyerahkan peran sebagai rookie tunggal kepada Acosta, saat pembalap Spanyol itu bersiap untuk musim nomor dua di kelas premier.

Berbicara menjelang latihan pembukaan hari Jumat, Fernandez berkata: "Setelah musim dingin yang panjang dan semua pengujian pramusim selesai, saya sangat senang akhirnya bisa menuju pekan balapan pertama kami tahun ini, dan kembali ke balapan 'nyata'!"

“Tes musim dingin tidak berjalan sebaik yang kami harapkan, karena saya mengalami banyak kesulitan. Namun, saya yakin dengan semua pekerjaan yang telah kami capai, kami memahami motor baru, dan kami tahu apa yang harus kami tingkatkan agar bisa kompetitif lagi."

"Memulihkan perasaan yang sama seperti menjelang akhir tahun 2023 adalah tujuan kami di putaran pertama ini, semoga kami bisa berada di level yang sama, dan membangun dari sana," tambahnya.

Artikel Tag: Pedro Acost, motogp qatar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-bersemangat-untuk-mulai-musim-yang-sangat-spesial
1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini