Pedro Acosta Bekerja Keras Jelang Balapan di COTA

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 18:17 WIB
Pedro Acosta Bekerja Keras Jelang Balapan di COTA

Pedro Acosta Bekerja Keras Jelang Balapan di COTA

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Salah satu pemain yang menonjol di Qatar dan Portimao, Pedro Acosta menuju ke COTA untuk membangun podium perdananya di MotoGP.

Acosta mengamankan podium pertamanya di kelas premier setelah pertarungan brilian dengan juara bertahan MotoGP Francesco Bagnaia. Perebutan posisi keempat itu sebelum Maverick Vinales mengalami kecelakaan di lap terakhir yang membuat Acosta P3.

Sirkuit yang berkelok-kelok dengan bagian yang mengalir, cepat dan lambat, COTA cenderung memberikan hasil yang mengejutkan, namun Acosta memiliki rekor bagus di sirkuit Texas dengan meraih kemenangan di sana pada Moto2 musim lalu.

Berbicara menjelang akhir pekan ini, Pedro Acosta mengatakan: "Kami menuju ke Austin setelah akhir pekan yang sangat baik di Portugal. Saya punya waktu untuk berlatih dengan baik dan menganalisis balapan terakhir, melihat apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang salah."

“COTA adalah sirkuit yang sangat bagus tetapi kami harus bekerja keras untuk melanjutkan tujuan utama kami. Mari kita lakukan!"

Sementara Acosta, Brad Binder dan Jack Miller semuanya menunjukkan kecepatan dengan motor RC16 KTM mereka, Augusto Fernandez sejauh ini berjuang untuk mendapatkan performa terbaik dan kepercayaan diri musim ini.

Pebalap asal Spanyol itu jauh dari level rekan setimnya Acosta tetapi berharap bisa mengubahnya akhir pekan ini. Fernandez menambahkan:

"Setelah dua putaran pertama yang tidak mudah, saya berharap untuk berangkat ke Austin, untuk terus bekerja, meningkatkan dan memulihkan perasaan kami dengan motor." “COTA luar biasa, sangat spektakuler dan saya sangat menikmati berkendara di sana, jadi saya senang bisa kembali ke AS. Mari terus bekerja keras, dan segera kembali ke level kami.”

Artikel Tag: GasGas Tech3, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-bekerja-keras-jelang-balapan-di-cota
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini