Pedro Acosta Antusias Teruskan Tren Positif ke GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Apr 2024, 21:37 WIB
Pedro Acosta ingin bersinar lagi di GP AS.

Pedro Acosta ingin teruskan tren positif ke Negeri Paman Sam. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta bertekad untuk meneruskan tren positifnya ke MotoGP Amerika Serikat mendatang. Besar harapannya untuk bisa mendulang hasil positif lagi.

Sebagai satu-satunya rookie di musim 2024 kali ini, Pedro Acosta langsung bersinar pada dua seri awal. Ia sempat meramaikan persaingan papan atas di GP Qatar sebelum kehabisan grip dan finish kesembilan. Kemudian pada seri kedua di GP Portugal, Acosta berhasil tampil lebih bijaksana dan akhirnya finish ketiga. Itu adalah podium perdana Acosta ketika berlaga di kelas premier. Dengan pencapaian yang sudah langsung mentereng, tentu Acosta kini antusias untuk bisa berbicara banyak lagi di Negeri Paman Sam.

"Kami menuju Austin setelah akhir pekan yang sangat bagus di Portugal. Saya punya waktu untuk berlatih dengan baik dan mengasimilasi balapan terakhir, melihat apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang salah," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"COTA adalah sirkuit yang sangat bagus tetapi di mana kami akan memilikinya untuk bekerja keras untuk melanjutkan tujuan utama kita. Ayo kita lakukan," tukasnya sekali lagi.

Meski antusias, tetapi Acosta juga tidak mau besar kepala. Ia sadar bahwa tampil apik untuk tiga seri beruntun tentunya tidak akan mudah. Belum lagi, balapan di Benua Amerika juga pasti akan memiliki sensasi yang berbeda dari Benua Asia dan Eropa.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-antusias-teruskan-tren-positif-ke-gp-as
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini