Pebalap Tim VR46 Bertekad Pecah Telor di Jerez

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 17:52 WIB
Pebalap Tim VR46 Bertekad Pecah Telor di Jerez

Pebalap Tim VR46 Bertekad Pecah Telor di Jerez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Dua pebalap Tim VR46, Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio belum mencetak satu poin pun di balapan Sprint Sabtu.

Dalam kasus Bezzecchi, hal ini sangat kontras dengan tahun lalu, ketika pemuda Italia itu kembali ke Eropa setelah meraih kemenangan Sprint dan Grand Prix pertamanya untuk memimpin kejuaraan dunia.

Sebaliknya dia mencetak 44 poin lebih sedikit dan duduk di urutan kesebelas dalam klasemen saat ini, dengan finis terbaik di urutan keenam (Portimao) sejauh ini dan kedelapan di COTA terakhir kali.

“Di Austin, jika kami mempertimbangkan segalanya, kami masih berhasil membuat beberapa langkah maju. Ini bukan posisi yang saya inginkan, namun sensasinya meningkat seiring berjalannya waktu dan kami dapat mendekatkan grup ini,” kata pebalap Tim VR46, Bezzecchi.

“Jerez tentu saja merupakan salah satu trek terlengkap di kalender: teknis, namun di saat yang sama cepat. Ini akan menjadi akhir pekan yang sibuk, pekerjaan yang dilakukan di sini dan apa yang akan kami lakukan pada hari Senin selama sesi pengujian dapat membantu untuk balapan berikutnya.”

Sementara Bezzecchi masih mencari poin pertamanya di hari Sabtu musim ini, rekan setimnya di Giannantonio belum mencapai bendera kotak-kotak Sprint, termasuk kegagalan mesin lap pembukaan terakhir kali di COTA. Namun, dia mencetak gol di ketiga balapan hari Minggu, termasuk posisi keenam di Austin.

“Saya kembali dari Austin dengan perasaan yang sangat positif, perasaan yang sama seperti yang saya bawa ke Jerez minggu ini,” di Giannantonio. “Di Amerika, kami bekerja keras dan berhasil pulih dari akhir pekan yang tampaknya tidak dimulai dengan baik."

“David, Claudio dan semua teknisi bekerja dengan baik dan perasaannya meningkat pada balapan demi balapan, terutama di bagian depan, sebuah aspek yang sangat kami fokuskan. Saya tidak sabar untuk memulai trek pada hari Jumat di salah satu trek terindah, lengkap, dan bersejarah.”

Di Giannantonio finis di urutan ke-12 sebagai pebalap Gresini Ducati di Jerez musim lalu, sementara Bezzecchi tersingkir dari balapan.

Artikel Tag: VR46 Racing, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pebalap-tim-vr46-bertekad-pecah-telor-di-jerez
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini