Para Pebalap Lain Tampil Kencang di Tes Pramusim, Zarco Terkejut

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Feb 2019, 12:30 WIB
Para Pebalap Lain Tampil Kencang di Tes Pramusim, Zarco Terkejut

Johann Zarco kaget banyak pebalap yang tampil mengesankan selama tes pramusim di Malaysia.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Johann Zarco mengaku terkejut dengan jalannya tes pramusim yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari lalu. Menurut Zarco, sudah banyak pebalap yang menunjukkan kecepatan signifikan ketimbang musim lalu.

Zarco sendiri mengaku tidak akan menduga bahwa perubahan yang positif akan terjadi secepat itu di tes pramusim. Bagaimana tidak, total ada 19 pebalap yang mampu mencatatkan waktu di bawah angka 2 menit. Angka tersebut tergolong impresif untuk trek yang panjang dan memiliki tingkat kesulitan seperti Sepang. Menanggapi hal tersebut, Zarco memang kaget tetapi tidak gentar terkait persaingan yang akan ia hadapi musim depan. Ia tetap optimistis dapat menyaingi pebalap-pebalap lain dan meraih hasil yang optimal bersama tim KTM.

“Saya tak menyangka semua pembalap dapat melaju sekencang itu. Kerja bagus dari Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) dan semua pembalap Ducati, mereka cukup luar biasa. Senang bisa melihat perubahan pada semua (pembalap)," tutur Zarco ketika diwawancara.

Zarco juga menjadi pebalap yang mampu mencatatkan waktu di bawah 2 menit pada saat tes pramusim. Pebalap berkebangsaan Prancis tersebut mampu bertengger di posisi 17 dengan catatan waktu 1 menit 59.640 detik. Catatan tersebut memang sudah tergolong cukup apik dalam konteks tes pramusim. Akan tetapi, Zarco masih belum puas dan akan memperbaiki performanya di tes pramusim yang akan datang.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco

3239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini