banner babe

Oliveira Belum Fit, Pedrosa Akan Ikuti Tes Pasca Balap di Sirkuit Ricardo Tormo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 16:18 WIB
Oliveira Belum Fit, Pedrosa Akan Ikuti Tes Pasca Balap di Sirkuit Ricardo Tormo

Dani Pedrosa akan ikuti tes pasca balap di Sirkuit Ricardo Tormo.

Berita MotoGP : Pebalap penguji tim KTM yaitu Dani Pedrosa dipastikan akan mengikuti tes pasca balap di Sirkuit Ricardo Tormo, 19-20 November kali ini. Pedrosa diharuskan ikut karena Miguel Oliveira masih belum pulih total dari cedera bahunya.

Sebagaimana diketahui, Oliveira mengalami cedera bahu yang cukup parah ketika mentas di GP Australia lalu. Hal tersebut membuat Oliveira harus absen di dua balapan terakhir tepatnya di GP Malaysia dan GP Valencia. Hingga saat ini, rider Portugal tersebut juga masih mengeluhkan rasa sakit sehingga tidak mungkin dipaksakan untuk ikut tes pasca balap.

Sadar tes kali ini sangat berguna untuk pengembangan motor musim depan, Herve Poncharal selaku atasan tim kemudian memutuskan untuk meminjam jasa Pedrosa terlebih dahulu. Dengan segala kemampuan dan pengalaman matang yang dimiliki Pedrosa, ia diharapkan bisa memberi masukan positif terhadap motor baru dari tim KTM. Sebab, KTM ingin mendapatkan prestasi yang lebih baik pada perjalanan musim depan.

"Kami akan melihat Dani Pedrosa bersama kami mulai Selasa. Miguel (Oliveira) tidak bisa ikut menjalani tes sehingga  Pedrosa akan menggantikannya,” ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini akan menjadi hal yang sangat menarik. Suatu kehormatan besar untuk memiliki legenda seperti Dani yang bekerja bersama kami. Saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik, ini akan menjadi kolaborasi yang sukses,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Tech 3, Miguel Oliveira, dani pedrosa

1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini