Mike Leitner: Meraih Dua Kemenangan Bukan Musim Buruk untuk KTM

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Nov 2021, 22:17 WIB
Mike Leitner mengundurkan diri sebagai manajer Tim MotoGP KTM.

Mike Leitner mengundurkan diri sebagai manajer Tim MotoGP KTM.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Mike Leitner memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai manajer tim KTM Factory Racing. Meski demikian, dia cukup puas dengan performa timnya pada musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, balapan di Valencia merupakan pekerjaan terakhirnya sebagai manajer tim KTM Factory Racing, setelah memutuskan untuk mundur. Dia membahas mengenai performa para pebalapnya.

“Kami memulai musim baru tidak seperti yang kami inginkan, tetapi setelah beberapa balapan kami menemukan cara yang cukup baik untuk memperbaikinya dan dari Mugello sangat kompetitif: Miguel [Oliveira] menang di Barcelona, posisi kedua di Sachsenring dan Mugello. Brad [ Binder] juga memberikan hasil yang baik saat itu," kata Leitner.

“Setelah liburan musim panas, kami berharap untuk melanjutkan seperti itu, tetapi segalanya berbalik [lagi]. Balapan adalah balapan, Anda memiliki apa yang Anda miliki, dan terkadang segalanya berubah cukup cepat."

Sebagaimana diketahui, KTM Factory Racing meraih dua kemenangan di musim ini yang masing-masing dipersembahkan oleh Brad Binder dan juga Miguel Oliveira. Menurut Mike Leitner, itu bukan merupakan sebuah hasil yang buruk.

“Kelasnya sangat kompetitif, bukan karena Anda memiliki motor dengan satu poin buruk yang besar. Semuanya sangat seimbang dan 0,15 detik membawa Anda ke area yang sama sekali berbeda. Hanya untuk menyatukan semua poin agar sejajar dengan pembalap, tim, dan semuanya tidak selalu mudah," katanya, diberitakan Crash.

“Kami meraih dua kemenangan, maksud saya ini bukan musim yang buruk dan Brad [finis] keenam di kejuaraan. Saya pikir kami akan mengambil yang paling positif, belajar dari musim ini dan mengambil langkah berikutnya."

Artikel Tag: KTM Factory Racing, Mike Leitner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/mike-leitner-meraih-dua-kemenangan-bukan-musim-buruk-untuk-ktm
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini