Miguel Oliveira Percaya Diri Bisa Tembus Sepuluh Besar di GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mar 2024, 05:58 WIB
Miguel Oliveira pede bisa tembus posisi sepuluh besar di GP Qatar.

Miguel Oliveira percaya diri bisa ramaikan sepuluh besar di GP Qatar. (Gambar: P1race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Trackhouse Aprilia yaitu Miguel Oliveira merasa percaya diri untuk bisa bersinar pada seri pembuka di MotoGP Qatar mendatang. Ia menilai jika posisi sepuluh besar adalah target yang tergolong realistis untuk dicapai.

Setelah menjalani serangkaian tes pramusim, Miguel Oliveira makin percaya diri dengan kualitas RS-GP edisi terbaru yang diberikan Aprilia kepadanya. Kini dengan GP Qatar yang sudah menanti di depan mata, Oliveira yakin bisa memberikan performa terbaiknya di akhir pekan nanti. Besar harapannya untuk bisa tampil maksimal dan meraup banyak poin di sana. Ia menargetkan bisa meramaikan persaingan posisi sepuluh besar.

"Saya optimis dengan balapan pertama. Setelah mengakhiri bagian terakhir tes dengan catatan positif, saya yakin kami dapat membangun akhir pekan yang sangat solid. Saya tidak ingin menetapkan tujuan tertentu tetapi saya yakin bahwa posisi 10 besar ada dalam jangkauan kami," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya hanya menantikan untuk memulai balapan pertama dan melihat apa yang bisa kami lakukan," tukas pebalap yang berasal dari Portugal tersebut.

Untuk bisa menembus posisi sepuluh besar sesuai dengan keinginannya, tentu Oliveira harus bekerja keras sejak hari pertama. Pasalnya, semua pebalap masih akan meraba-raba peta persaingan di seri pembuka. Oliveira tidak boleh meremehkan nama-nama tertentu atau hal tersebut bisa saja jadi senjata makan tuan.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-percaya-diri-bisa-tembus-sepuluh-besar-di-gp-qatar
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini